Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sekretaris di AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS

Gambar AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS Posisi Sekretaris
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Sekretaris di perusahaan AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS
Posisi Sekretaris
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Managing and organizing meeting and appointments of Director (assessing priority as necessary), also ensure that Director is well prepared for those meetings.
  • Preparing agendas, pre-meeting briefings and meeting papers.
  • Reminding the important task or meeting.
  • Make sure their busy schedules run smoothly.
  • Coordinating with internal/external parties of the company regarding the schedule of meetings and/or events that related to Director.

(Example: coordinate with Protocol Manager regarding to Directors’ meetings, Limited meetings, Commisioners’ and Directors’ meetings, Seminars, Ministries, and Institution Meetings, etc.)

  • Process Director’s correspondence, ensuring that incoming correspondence is dealt with by the Director/or on behalf of the Director, or other staff as appropriate.
  • Managing all trust incoming/outgoing mail.
  • Manage bookings and arranging travel, tranportation, and accomodation for Director.
  • Dealing with the related division about anything related Director announcement/information.
  • Performs clerical and administrative task including drafting letters, memos, invoice, reports, other documents of director, and maintaining records.
  • Provide administrative support and assistance to other assigned officials and/or other leadership staff.
  • Performs additional duties as may reasonable be required by director and/or assigned by related division.
  • Wanita
  • Berpengalaman
  • Diploma
  • 25
  • 35 Tahun
  • Kandidat wajib upload foto
  • Kota sesuai penempatan kerja (Kota Surabaya)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS, Jl. Juwono No.23, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS adalah perusahaan konsultan yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan profesional berpengalaman di bidangnya.

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan konsultasi dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, ekonomi, hukum, dan teknologi informasi. Dengan pengetahuan yang mendalam dan didukung dengan inovasi terkini, AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS membantu pelanggan membawa perubahan positif dan memperoleh hasil yang optimal.

Komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan menjadikan AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS sebagai pilihan yang terpercaya. Selain itu, perusahaan ini juga berfokus pada menciptakan solusi yang bersifat berkelanjutan, memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan masyarakat.

Dengan nilai-nilai profesionalisme, integritas, dan keunggulan dalam layanan, AHMAD RIYADH UB Ph. D & PARTNERS terus tumbuh dan menjadi mitra strategis bagi banyak perusahaan dan lembaga di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur