Lowongan Kerja Bandung Posisi Sekretariat di PT Karya Bakti Nusindo

Gambar PT Karya Bakti Nusindo Posisi Sekretariat
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sekretariat di kantor PT Karya Bakti Nusindo untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Bakti Nusindo
Posisi Sekretariat
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Apakah anda seorang yang cermat, teliti, terampil dan menyukai pekerjaan administrasi? Saat ini kami membuka lowongan sebagai Sekretariat. Anda akan memainkan peran kunci dalam mendukung operasional harian dan membantu manajemen dalam mengelola berbagai tugas administratif. Posisi ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat dan berupa pekerjaan full-time.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola jadwal dan membantu pengaturan pertemuan rapat, dll. 
  • Menyiapkan dokumen, presentasi, dan bahan lainnya sesuai kebutuhan.
  • Menangani korespondensi masuk dan keluar, termasuk surat, email, dan panggilan telepon.
  • Mengatur dan memelihara sistem penyimpanan arsip dan dokumen.
  • Memberikan dukungan administratif lainnya sesuai kebutuhan kegiatan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal D3 atau setara, dengan latar belakang administrasi bisnis atau sekretaris.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sekretaris atau asisten administratif di lingkungan perusahaan akan lebih disukai
  • Terampil dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan perangkat lunak administratif lainnya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik, mampu berinteraksi dengan berbagai tingkatan karyawan.
  • Memiliki kemampuan multitasking dan bekerja dalam tim.
  • Teliti, terorganisir, dan dapat diandalkan dalam mengelola berbagai tugas secara efisien.

Manfaat Utama Perusahaan

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman.
  • Kesempatan untuk berkembang dan mengembangkan keterampilan profesional.
  • Lingkungan kerja yang mendukung, kolaboratif, dan berorientasi pada tim.
  • Fasilitas kantor yang modern dan nyaman.

Bergabung dengan kami, Anda akan memiliki kesempatan untu mengembangkan karier Anda dalam lingkungan yang dinamis dan mendukung.
Tertarik untuk bergabung dengan kami? Lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Buah Batu No. 90
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Bakti Nusindo adalah perusahaan yang berlokasi di Bandung dan yang sudah dipercaya berpuluh tahun dalam menyediakan alat-alat kesehatan. Kami ingin melayani masyarakat dengan menyediakan alat kesehatan baik untuk kalangan profesional maupun untuk penggunaan di rumah.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat