Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Secretary di PT Transmitra Cemerlang

Gambar PT Transmitra Cemerlang  Posisi Secretary
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Secretary di tempat usaha PT Transmitra Cemerlang untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Transmitra Cemerlang
Posisi Secretary
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

Kami sedang mencari seorang Sekretaris BOD yang profesional, detail-oriented, dan memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik untuk mendukung aktivitas Board of Directors. Posisi ini akan menjadi garda depan dalam memastikan kelancaran koordinasi, administrasi, serta manajemen agenda strategis perusahaan.

Tanggung Jawab

  • Menyusun, mengatur, dan mengelola jadwal kegiatan, rapat, serta agenda BOD.

  • Menyusun notulen rapat, mendistribusikan keputusan, serta memantau tindak lanjut.

  • Mengatur korespondensi resmi, dokumen rahasia, dan komunikasi internal/eksternal.

  • Mendukung persiapan laporan, presentasi, serta dokumen strategis BOD.

  • Menjalin komunikasi efektif dengan stakeholder internal maupun eksternal.

  • Mengelola kebutuhan perjalanan dinas, akomodasi, dan protokol BOD.

  • Menjaga kerahasiaan informasi perusahaan dan keputusan strategis.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 (Administrasi Bisnis, Manajemen, Hukum, atau bidang relevan).

  • Pengalaman minimal 3–5 tahun sebagai Executive Secretary / Personal Assistant level manajerial.

  • Menguasai MS Office (Word, Excel, PowerPoint) dan aplikasi produktivitas digital.

  • Memiliki kemampuan komunikasi bilingual (Indonesia & Inggris) baik lisan maupun tulisan.

  • Keterampilan organisasi, multitasking, dan manajemen waktu yang sangat baik.

  • Berintegritas tinggi, proaktif, serta mampu bekerja dalam tekanan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. RE Martadinata, Tanjung Priok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta