Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Secretary di PT Registrye Megah Indonesia

Gambar PT Registrye Megah Indonesia Posisi SECRETARY
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi SECRETARY di perusahaan PT Registrye Megah Indonesia untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Registrye Megah Indonesia
Posisi Secretary
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Registry is a print and digital media company that is going places and is rightly identified as the most complete source of reference for luxurious goods and lifestyle products and services in Indonesia. 
Discover what it’s like to work for a true multi-platform media company as it seeks to expand its core team of vibrant and outgoing employees by recruiting individuals who are driven, motivated and looking to carve out a dynamic new career. Above all else, Registry Indonesia values the well being of our employees whilst also providing them with a stimulating work life experience. 

We are looking for motivated individuals to join our dynamic result-oriented Team for the following positions:

SECRETARY

(Location –  Central Jakarta)

Responsibilities:

  1. Maintaining physical and outlook diary of the Director to ensure all appointments and other events are correctly recorded and up to date.
  2. Providing reminders to the Director of upcoming events and appointments.
  3. Making travel arrangements (Hotel/Flight/Porter) for the Director.
  4. Receiving clients and other guests at the firm’s premises / Fielding telephone calls (general reception duties).
  5. Receiving and processing mail received and sent by the firm (Courier etc).
  6. Daily email attendance list.
  7. Daily new enquiries listing.
  8. Inputting basic information into the general ledger of the accounting system (simple data entry) for claims and expense reports etc.
  9. Maintaining of the company’s records
  10. Able to manage complex administrative tasks and have the ability to organize meeting schedules, manage company documents, and meet tight deadlines.
  11. Great responsibility in maintaining legal compliance, managing relationships with stakeholders
  12. Able to manage company documents, and support the decision-making process.
  13. Must have good communication skills. 
  14. Must have high integrity and strong professional ethics

Requirements:

  1. Age minimum 25-45 years old
  2. Having a minimum 5 years experience as a Secretary
  3. Some experience with accounts data entry is a plus.
  4. Pleasant personality; able to present themselves well.
  5. Able to commmence on immedite/short notice.
  6. Logical thinking skills.
  7. Analytical skills.
  8. Administrative skills.
  9. Technology mastery
  10. Legal and regulatory compliance at the mine would be an advantage
  11. Management of company information and communication
  12. Bachelor’s degree in Business Communication, Secretary, Administration, Law, or Mining 
  13. English language skill is a must both written and verbal

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Registrye Megah Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan solusi inovatif dalam pengelolaan data dan sistem informasi.

Dengan pengalaman yang luas dalam industri IT, PT Registrye Megah Indonesia telah melayani berbagai klien di berbagai sektor, termasuk perbankan, telekomunikasi, e-commerce, dan banyak lagi. Perusahaan ini fokus pada mengembangkan produk dan layanan yang dapat membantu pelanggan dalam mengoptimalkan proses bisnis mereka.

PT Registrye Megah Indonesia juga memiliki tim yang terdiri dari profesional IT terampil dan berkualitas tinggi. Mereka terus menerus berinovasi dan berpikir kreatif dalam merancang solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan klien.

Dengan berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, PT Registrye Megah Indonesia telah memperoleh reputasi yang baik di industri IT di Indonesia. Perusahaan ini siap menghadapi tantangan masa depan dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta