Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Secretary di PT Internusa Jayaabadi Sentosa

Gambar PT Internusa Jayaabadi Sentosa Posisi Secretary
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem kontrak untuk posisi Secretary di tempat usaha PT Internusa Jayaabadi Sentosa untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Internusa Jayaabadi Sentosa
Posisi Secretary
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Internusa Jayaabadi Sentosa (IJS) is doing services to growing-lifestyle hospitality companies and now looking for Secretary with qualifications and job details below

Qualification :

  • Bachelor Degree in Law / Business Administration or equivalent preferred but not required;
  • Minimum 5 years relevant experience as Secretary
  • Excellent MS Office knowledge & Google Ecosystem
  • Outstanding organizational and time management skills;
  • Familiarity with office gadgets and applications (e.g. e-calendar and copy machines);
  • Excellent verbal and written communications skills using Bahasa and English;
  • High sense of discretion and confidentiality.

Job Details:

  • Manage executives’ calendars, organizing meetings – including scheduling, sending reminders and organizing catering when necessary.
  • Support as General Administrative Support for the Corporate and for the business.
  • Make travel and accommodation arrangements.
  • Performing minor accounting duties, such as daily expenses and prepare weekly, monthly or quarterly reports.
  • Format information for internal and external communication on the executive’s behalf in a timely and accurate manner.
  • Providing administrative assistance, such as writing and editing e-mails, drafting memos and preparing communications.
  • Maintaining comprehensive and accurate records.
  • Screen and direct phone calls and distribute correspondence.
  • Organize and maintain the office filling system.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Competitive Salary (Negotiable depend on qualifications)
  • Festive Allowance (THR)
  • Training & Development

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Internusa Jayaabadi Sentosa (IJS) adalah Strategic Partner bagi kliennya. IJS menyediakan layanan end-to-end kepada pelanggan internal dan telah menaungi berbagai industri; Kawasan Agribisnis dan Pariwisata, Properti, F&B, Resort, Hotel, dan Day Club di Bali serta Jakarta. Jenis layanan yang diberikan adalah Financing, Accounting, Taxing, Compliance, Enhancing Manpower, Working Appliance & Space, Technology, dan Project Development. Jenis industri di bawah naungan IJS adalah industri Hospitality, F&B, Oil & Gas, Mall, Property Development, dan Manufacturing. Kesuksesan SAVAYA Bali, VONG Kitchen, Le Burger, Chao Chao, Café Kitsuné, Discovery Shopping Mall dan Lv8 Resort adalah titik puncak IJS dalam memuaskan para stakeholder dalam melayani konsumennya.

Visi kami adalah “to become integrated solution that embraces collective business”,

dengan misi sebagai berikut:

  1. Transparansi proses kerja setiap fungsi melalui sistem terintegrasi
  2. Mengutamakan kepuasan Stakeholders
  3. Menjadi strategic partner bagi para stakeholders dalam mencapai aspirasi.

Dengan Visi Misi tersebut, IJS menetapkan nilai-nilai perusahaan PARTNER:Persistent, AppReciaTe, Nimble, Excellent, Responsible.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta