Lowongan Kerja Ubud Posisi Secretary For Owner, Like Traveling, Honest & Hardworking. di Crystal Ocean View

Gambar Crystal Ocean View  Posisi Secretary for Owner, like traveling, honest & hardworking.
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Secretary for Owner, like traveling, honest & hardworking. di perusahaan Crystal Ocean View untuk kota/kab Ubud & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan Crystal Ocean View
Posisi Secretary For Owner, Like Traveling, Honest & Hardworking.
Tempat Ubud
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.275.000

Kesempatan
Kami sedang mencari Sekretaris Pribadi yang handal, menyukai perjalanan, jujur, dan pekerja keras untuk bergabung dengan tim kami di Crystal Ocean View, sebuah perusahaan di Ubud, Bali. Sebagai Sekretaris Pribadi, Anda akan memainkan peran kunci dalam mendukung kegiatan sehari-hari sang pemilik dan menjadi mitra strategis yang dapat diandalkan. Kandidat yang ideal memiliki pengalaman yang terbukti dalam peran administrasi dan sekretaris senior, serta kemampuan multitasking dan organisasi yang kuat.

Tanggung Jawab Utama

  • Menjadwalkan dan mengatur pertemuan, panggilan, dan perjalanan pemilik

  • Mengelola surat masuk dan keluar, termasuk korespondensi, dokumen, dan bahan presentasi

  • Memantau dan memproses pembayaran dan pengeluaran pemilik

  • Menjadi titik kontak utama untuk menerima tamu dan penelepon

  • Memberikan dukungan administrasi dan organisasi untuk proyek dan inisiatif khusus

  • Memelihara sistem penyimpanan informasi yang efisien

  • Menjaga kerahasiaan informasi sensitif dan menjaga privasi pemilik

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sekretaris pribadi atau asisten eksekutif di lingkungan profesional

  • Sangat terampil dalam koordinasi dan manajemen jadwal, termasuk menjadwalkan pertemuan dan perjalanan

  • Kemampuan multitasking yang kuat dan mengelola beberapa prioritas dengan efisien

  • Pengalaman dalam pengelolaan pengeluaran dan pemrosesan pembayaran

  • Kemahiran dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan aplikasi perkantoran lainnya

  • Komunikasi lisan dan tertulis yang sangat baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

  • Berorientasi pada detail dan dapat diandalkan dengan standar kerja yang tinggi

  • Memiliki sifat disiplin diri, proaktif, dan berinisiatif

Manfaat Bekerja di Crystal Ocean View

  • Paket kompensasi yang kompetitif dengan tunjangan menarik

  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif

  • Kesempatan untuk berkembang profesional dan mengambil inisiatif

  • Fasilitas kantor yang nyaman di lingkungan sekitar Ubud yang indah

  • Kebijakan cuti tahunan yang fleksibel dan menguntungkan

Tentang Crystal Ocean View
Crystal Ocean View adalah perusahaan properti yang berbasis di Ubud, Bali. Kami adalah pemimpin di industri akomodasi dan rekreasi di Indonesia, dengan fokus pada pembangunan dan pengelolaan vila-vila mewah yang memanjakan tamu dengan pengalaman yang tak terlupakan. Sebagai perusahaan yang terus bertumbuh, kami memberikan kesempatan karier yang menarik bagi kandidat yang berdedikasi dan inovatif untuk bergabung dengan tim kami.

Lamar posisi ini sekarang dan bergabunglah dengan tim kami yang dinamis di Crystal Ocean View!

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Ubud
Alamat Jl. Sugriwa, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali