Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Secretary di CV. PELITA JAYA

Gambar CV. PELITA JAYA Posisi Secretary
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Secretary di perusahaan CV. PELITA JAYA untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. PELITA JAYA
Posisi Secretary
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Usia Max 35 tahun
  • Pendidikan min D3 semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Lebih disukai yang bisa berbahasa Hokkien
  • Menguasai komputer terutama Ms.Office
  • Teliti, rapi , bertanggung jawab dan berkoordinasi yang baik dengan tim
  • Penempatan di Medan

SUMMARY :

  • Bertanggung jawab untuk menyusun, mengkoordinasi, dan menginformasikan jadwal meeting untuk direksi dan pihak – pihak terkait, dan membuat notulen rapat dan memastikan semua notulen rapat tersusun rapi dan mudah dicari.
  • Mengarsip seluruh dokumen perusahaan, seperti akta – akta perusahaan, kendaraan perusahaan, dan lainnya, serta memperbaharui nya apabila diperlukan.
  • Bertanggung jawab dalam menyimpan dokumen sensitive/penting perusahaan dan menjaga kerahasiaanya. 

KEWAJIBAN DAN TANGGUNG JAWAB:

  • Menangani segala pekerjaan administrasi dan secretariat untuk semua department dan individu (laporan, jadwal meeting, dll.)
  • Menyusun jadwal meeting dan pertemuan direksi, dan mengkoordinasi semua kebutuhan logistik yang berhubungan dengan kedatangan dan kepulangan tamu.
  • Menjadwalkan, mengkonfirmasi dan membatalkan jadwal meeting dan menginformasikan ke pihak ybs.
  • Melakukan verifikasi dokumen sesuai dengan matrix otoritas yang berlaku.
  • Menyimpan dokumen sensitive/ penting dan menjaga kerahasiaanya. 
  • Memastikan semua notulen rapat tersimpan rapi dan mudah dicari.
  • Melakukan pengarsipan akte-akte perusahaan dan kendaraan perusahaan serta memperbaharui apabila diperlukan.
  • Mengkoordinasi penerimaan dan pengiriman paket sesuai dengan kebutuhan.
  • Mengkoordinasi aktivitas manajemen, seperti event, acara kerelawanan, dan membuat budgeting perusahaan sesuai instruksi.
  • Menerima, mencatat, menginstruksikan dan memastikan pesan secara verbal, ataupun disampaikan melalui komunikasi lainnya tersampaikan kepada pihak ybs.
  • Mengoperasikan keperluan yang berhubungan dengan mesin fotokopi, scanner, dll.
  • Mengarsip dokumen perusahaan dalam bentuk hardcopy dan softcopy.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Pelita Jaya. CV, Jl. Sutomo No.36L, Pusat Ps., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV. Pelita Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi dan layanan pengembangan SDM terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen tinggi terhadap profesionalisme dan kualitas pelayanan, CV. Pelita Jaya telah menjadi pilihan utama bagi perusahaan-perusahaan ternama untuk memperkuat tim kerja dan mengoptimalkan potensi sumber daya manusia mereka. Dengan puluhan tahun pengalaman, CV. Pelita Jaya telah berhasil menciptakan berbagai program pelatihan dan pengembangan karyawan yang inovatif serta efektif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara