Lowongan Kerja Semarang Posisi Secretary And Personal Assistant di ANUGERAH GROUP

Gambar ANUGERAH GROUP Posisi SECRETARY AND PERSONAL ASSISTANT
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi SECRETARY AND PERSONAL ASSISTANT di kantor ANUGERAH GROUP untuk domisili Semarang dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk kualifikasi yang kita butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan ANUGERAH GROUP
Posisi Secretary And Personal Assistant
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Provide Secretarial and Administrative Support to Owner and ensure strict confidentiality in managing all activities.
  • Filling document.
  • Liaise effectively with Internal Divisions / Departments and External Organizations on behalf of the Owner.
  • Assist in the management and organization of the Owner’s calendar by scheduling appointments, meetings, engagements, and daily activities.
  • Assist the Owner in the timely management of communications; including written, telephone, email, and voicemail.
  • Manage and coordinate travel for business and personal arrangements.
  • Assist in screening calls, email, and visitor.
  • Prepare agendas, attend meetings, and type up notes of the Owner as requested.
  • Organize and arrange venues for all other meetings requested by the Owner.

Requirement :

  • Age 22 to 30 years old
  • Bachelor Degree in Secretary /Management/Administration or equivalent
  • At least 3 years of working experience as a secretary or Administrative Assistant.
  • Good in Computer Skill
  • Ability to Work Under pressure
  • Outstanding organizational and time management skills
  • Ability to multitask and prioritize daily workload
  • Excellent verbal and written communications skills
  • Ability to work flexible hours and on weekends as needed
  • Discretion and confidentiality

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Salam Satu Hati,

Anugerah group merupakan Head Office dari Group Dealer Cendana dan Anugerah yang merupakan dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana meliputi Penjualan (H1), Pemeliharaan (H2) dan Suku Cadang (H3).

Kami memiliki lebih dari 31 dealer yang tersebar diseluruh Indonesia. Kantor kami terletak di pusat kota Semarang, Jawa Tengah.

Salah satu unit usaha kami, 5TH AVENUE,5TH AVENUE merupakan perusahaan yang bergerak dibidang F&B. 5TH AVENUE berbasis pada Chinese Restaurant dan Western Restaurant yang sangat berkelas. Kami bersinergi dengan SDM yang mampu bekerja sama dan bisa menyokong bisnis perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Uniform, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah