Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Scheduling Staff di Cartrack

Gambar Cartrack Posisi Scheduling Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Scheduling Staff di kantor Cartrack untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen Armada (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Cartrack
Posisi Scheduling Staff
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Armada (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities:

  • Coordinating the scheduling of GPS tracking unit fitments to customers.
  • Communicating with customers to confirm fitment appointments and provide updates as needed.
  • Collaborating with suppliers to ensure timely delivery of GPS tracking units.
  • Communicating with internal departments to ensure the smooth delivery of fitment operations.
  • Managing the fitment scheduling system, including data entry and reporting.
  • Monitoring and reporting on fitment progress to ensure timely completion.
  • Identifying and resolving any scheduling conflicts or issues.
  • Maintaining accurate and up-to-date records of fitment appointments and status.
  • Adhering to all company policies and procedures related to fitment scheduling.
  • Providing excellent customer service and support to ensure customer satisfaction.

Qualifications:

  • Has conversational level of English language skill.
  • Minimum of Diploma Degree (D3) or equivalent.
  • At least 1 years of experience in scheduling or a related field.
  • Strong computer skills, including proficiency in scheduling software.
  • Excellent organizational and time-management skills.
  • Ability to work effectively in a fast-paced, deadline-driven environment.
  • Strong attention to detail and accuracy.
  • Ability to communicate effectively with all levels of the organization and with customers.
  • Ability to work independently and as part of a team.

Only CV in English will be considered.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta