Lowongan Kerja Samarinda Posisi Satpam, Samarinda Ilir Kaltim di PT Kharisma Potensia Indonesia

Gambar PT Kharisma Potensia Indonesia Posisi Satpam, Samarinda Ilir Kaltim
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Satpam, Samarinda Ilir Kaltim di kantor PT Kharisma Potensia Indonesia untuk daerah Samarinda & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Jasa Keamanan (Keterampilan & Jasa) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia
Posisi Satpam, Samarinda Ilir Kaltim
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Jasa Keamanan (Keterampilan & Jasa)

– Melakukan patroli/pengencekan secara berkala untuk menjaga keamanan.
– Mengontrol akses masuk dan keluar pengunjung dan kendaraan.
– Menangani situasi keamanan seperti pencurian, tindakan vandalisme, atau insiden keamanan lainnya.
– Menanggapi panggilan keamanan dan melaporkan insiden yang terjadi kepada manajemen.
– Pria
– Berpengalaman
– SMA/SMK
– 19 – 40 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Samarinda)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Kharisma Engineering Office, merah 4 batu alam permai, Jl. Anggrek, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Committed to build the Quality Human Resources in Indonesia by providing the Comprehensive HR Services: HR Consulting, Professional Assessment, Employee Training Programs, Outsourcing and Executives Search.

Visi

Become the best partner for the person / organization / company through the related services in the field of human resources as well as the development of the HR system.

Misi

Become a HR Business Partner in the development of qualified human resources and an effective human resources system.

Assisting the establishment of quality human resources through the introduction and development of potencies and competencies.

Become a provider of competent workforce in terms of both quantity and quality.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Head Office (mon-fri), Retail (shift required), Regional Office (mon-sat)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur