Lowongan Kerja Bandung Posisi Satff Pajak di Syaamil Group

Gambar Syaamil Group  Posisi Satff Pajak
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Satff Pajak di tempat usaha Syaamil Group untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.800.000 - Rp 4.400.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 3.775.000
Gaji Max Rp. 4.425.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Perpajakan / Keuangan.

  • Pengalaman kerja di bidang pajak minimal 1 tahun (pengalaman di konsultan pajak menjadi nilai tambah).

  • Memahami peraturan perpajakan Indonesia dan mampu mengaplikasikannya secara praktis.

  • Menguasai aplikasi e-Faktur, e-SPT, e-Bupot, dan DJP Online.

  • Memiliki kemampuan analitis, ketelitian tinggi, dan komunikasi yang baik.

  • Sertifikat Brevet A & B wajib, Brevet C menjadi nilai lebih.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan perhitungan, penyetoran, dan pelaporan pajak bulanan maupun tahunan (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25, PPh 4(2), dan SPT Tahunan Badan).

  • Memastikan seluruh transaksi dan pencatatan keuangan telah sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

  • Menyusun rekonsiliasi pajak dengan laporan keuangan serta menyiapkan dokumen pendukung pemeriksaan dan audit pajak.

  • Memberikan layanan konsultasi pajak bagi unit bisnis internal maupun klien eksternal terkait perencanaan, kepatuhan, dan review pajak.

  • Melakukan update terhadap regulasi perpajakan serta memberikan rekomendasi penerapannya.

  • Mengarsipkan seluruh dokumen dan laporan perpajakan secara rapi dan terstruktur.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Merdeka No. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Perpajakan / Keuangan.

  • Pengalaman kerja di bidang pajak minimal 1 tahun (pengalaman di konsultan pajak menjadi nilai tambah).

  • Memahami peraturan perpajakan Indonesia dan mampu mengaplikasikannya secara praktis.

  • Menguasai aplikasi e-Faktur, e-SPT, e-Bupot, dan DJP Online.

  • Memiliki kemampuan analitis, ketelitian tinggi, dan komunikasi yang baik.

  • Sertifikat Brevet A & B wajib, Brevet C menjadi nilai lebih.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan perhitungan, penyetoran, dan pelaporan pajak bulanan maupun tahunan (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25, PPh 4(2), dan SPT Tahunan Badan).

  • Memastikan seluruh transaksi dan pencatatan keuangan telah sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

  • Menyusun rekonsiliasi pajak dengan laporan keuangan serta menyiapkan dokumen pendukung pemeriksaan dan audit pajak.

  • Memberikan layanan konsultasi pajak bagi unit bisnis internal maupun klien eksternal terkait perencanaan, kepatuhan, dan review pajak.

  • Melakukan update terhadap regulasi perpajakan serta memberikan rekomendasi penerapannya.

  • Mengarsipkan seluruh dokumen dan laporan perpajakan secara rapi dan terstruktur.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: