Lowongan Kerja Medan Posisi Sales Wifi Indosathifi Medan di PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment)

Gambar PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment) Posisi Sales Wifi IndosatHifi Medan
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Wifi IndosatHifi Medan di kantor PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment) untuk daerah Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment)
Posisi Sales Wifi Indosathifi Medan
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Menjual produk wifi secara door to door atau mobile selling
2. Memastikan produk wifi menjadi yang paling banyak digunakan di lokasi penjualan
3. Memastikan target pemasangan wifi tercapai
4. Mengembangkan kerja sama dengan area majemuk RT/RW atau properti untuk meningkatkan angka penetrasi homepass
5. Melakukan kegiatan sales/marketing di area teritory untuk meningkatkan pengguna/subscriber
– Pria/Wanita
– Berpengalaman
– SMA/SMK
– 19 – 45 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Radius 20 km dari penempatan kerja

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Sumber Sarana, Jl. Mahkamah No.30A/91, Mesjid, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

P.T. Binajasa Sumber Sarana or as we are commonly known BSS Recruitment & Contract Personnel was established in April of 1986 in Jakarta in response to a growing need for experienced personnel in the rapidly developing economy of Indonesia. We are committed to giving our clients highly efficient services and simple procedures which are designed to satisfy the specific requirements of our clients. With more than 23 years experience in recruitment, we have successfully built up a large database that is regularly expanded and updated. Our state of the art system enables us to professionally find and locate almost any type of personnel sought. To meet our client’s demand, we have also expanded the business by creating tailor made service to clients, to act as their Personnel Department by looking after the employee related / paperwork. This particular service will lessen the clients work load and paper work as BSS will manage thoroughly the administration i.e. legal aspects, tax, Jamsostek, working contracts, payroll and so on. This in the end will enable the client to focus more on their core business. In running their well-managed business in Indonesia, a Europe-based giant aircraft industry, an established foreign bank as well as a Finland-based manufacturing company have been using these specific service. Today, our product for recruitment services: Jakarta Recruits and Jakarta Temps are used on a regular basis to recruit permanent or temporary personnel by more than 800 well-respected international and local clients. With free replacement system, no advance payments, and only selected candidates forwarded, we successfully provide “peace of mind ” recruitment service to clients to enable them to focus on their business competitiveness and success strategies.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara