Lowongan Kerja Madiun Posisi Sales Supervisor, Madiun di PT Susanti Megah

Gambar PT Susanti Megah Posisi SALES SUPERVISOR, MADIUN
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SALES SUPERVISOR, MADIUN di perusahaan PT Susanti Megah untuk domisili Madiun serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Susanti Megah
Posisi Sales Supervisor - Madiun
Tempat Madiun
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

TANGGUNG JAWAB 

  • Merencanakan strategi penjualan secara realistis yang inovatif dan up to date untuk perkiraan penjualan dan mengukur keberhasilan
  • Melakukan sosialisasi kepada tim sales tentang strategi penjualan
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan di areanya
  • Meningkatkan keterampilan sales dengan memberikan pelatihan dalam mencari, melayani maupun maintenance Customer 
  • Monitoring penjualan dan pembayaran Customer dari tim sales
  • Melakukan evaluasi dalam kompetensi, kinerja, dan sikap tim sales 
  • Memberikan visibilitas yang lebih baik kepada perusahaan, memberikan data dinamika pasar (market dynamics) hingga produktivitas geografis (geo-productivity)

TUGAS UTAMA 

  • Mengkoordinir tim sales agar dapat meningkatkan penjualan sesuai target 
  • Mengelola, melatih dan mendorong tim sales untuk meningkatkan penjualan di areanya 
  • Melakukan sosialisasi dan menyampaikan informasi mengenai penjualan yang baru kepada tim sales
  • Membantu mengatasi permasalahan tim sales dan melakukan pendampingan presentasi tim sales jika diperlukan 
  • Memimpin tim sales dengan memberikan apresiasi 
  • Melakukan pelatihan penjualan dan update product knowledge kepada team sales
  • Menentukan pemberian diskon produk kepada tim sales dengan persetujuan dari atasan
  • Menyelesaikan keluhan dan masalah Customer di lapangan
  • Membantu bertindak atas piutang Customer yang sulit ditagih dan piutang yang macet
  • Menjaga hubungan baik dengan semua Customer dengan melakukan kunjungan (minimal 1 bulan sekali) dengan tujuan :
  1. Memberikan informasi tentang program promo yang berlangsung dan memaksimalkan order pembelian
  2. Memberikan product knowledge dan mengajarkan cara – cara penjualan
  3. Melaporkan hasil kunjungan kepada atasan
  • Melakukan analisa data dan memahami matriks penjualan
  • Mencari informasi/survey pasar tentang posisi produk serta melaporkan ke atasan minimal 1 minggu sekali
  • Membuat laporan atas kunjungan/ survey di lapangan kepada atasan (AV, RO, AO dan kegiatan kompetitor)
  • Memberikan laporan penjualan tim sales secara mingguan, bulanan, tahunan

KUALIFIKASI 

  • S1 Semua Jurusan, diutamakan Jurusan Manajemen 
  • Memiliki SIM C dan SIM A
  • Pengalaman minimal 2-3 Tahun, diutamakan dalam bidang FMCG
  • Berpenampilan Baik, Kemampuan Komunikasi Baik, Mampu Bernegosiasi, Jujur, Teliti, Proaktif, Loyal, Berintegritas, Tanggung Jawab, Disiplin  
  • Bersedia untuk Mobilitas Tinggi 
  • Memiliki Koneksi dengan Distributor/Agent/Grosir/Horeka 
  • Memiliki Koneksi dengan Kanvaser, Motoris, dll
  • Mampu Mengoperasikan Komputer dan Memiliki Laptop 
  • Memiliki Pemahaman Area Penempatan, yaitu Madiun dan Sekitarnya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Madiun
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Susanti Megah was founded in 1978 in Surabaya by Mr. Halim Santoso. Initially it was intended to help to eradicate diseases caused by iodium deficiencies. To date Susanti Megah Co. Ltd has expanded in various areas, such as plastic mat fabrication, vacum chrome metallizing products, warehousing, transportation and general trading. By adequate training and strong will of whole employees to progress and learning from past failures, PT Susanti Megah is awarded ISO 9002 by KEMA.

At PT Susanti Megah; People are our business. We foster creativity in an open and inclusive environment in which our people can strive to be their best and achieve their goals. As a key employer within rural communities across Indonesia, PT Susanti Megah is committed to investing in the development of all our people and most importantly to build the skills-base of the communities in which we operate.

We actively promote diversity and equality in our workplace. We are committed to providing and maintaining a safe and healthy workplace for all employees, suppliers, contractors and visitors. We deal with our people in good faith, while respecting our relationships with our people and any representatives they may choose. These commitments not only meet all legal requirements, but also cultivate a highly motivated, productive and committed workforce that drives our business success..

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur