Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Sales Staff di Inayalesy

Gambar Inayalesy Posisi Sales Staff
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Staff di perusahaan Inayalesy untuk domisili Sidoarjo & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Inayalesy
Posisi Sales Staff
Tempat Sidoarjo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Menawarkan barang atau jasa produksi perusahaan kepada konsumen.
– Menjelaskan spesifikasi produk yang dijual kepada konsumen.
– Memberikan simulasi hitungan biaya yang harus dikeluarkan dan menjelaskan manfaat yang akan diperoleh.
– Melakukan komunikasi dengan pelanggan.
wanita maks 26 tahun
min pendidikan d3/s1
berkomunikasi dengan baik
terbiasa komunikasi dengan pelanggan
mampu bekerja dengan team
siap bekerja dengan target

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Alamat Inayalesy Indonesia, Pergudangan Meiko Abadi, RT.22/RW.7, Jimbaran Wetan, Kec. Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61261, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Inayalesy adalah sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini menjunjung tinggi inovasi dan kualitas dalam pengembangan produk dan layanan mereka.

Sebagai perusahaan teknologi, Inayalesy memiliki fokus utama pada pengembangan aplikasi mobile dan solusi perangkat lunak yang dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

Perusahaan ini dikenal karena desain yang elegan dan user-friendly dari produk mereka, serta komitmen mereka dalam menyediakan solusi teknologi yang bermanfaat dan dapat diandalkan bagi pengguna mereka.

Inayalesy juga aktif berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis untuk mengembangkan solusi teknologi yang relevan dengan kebutuhan pasar. Mereka terus berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri teknologi di Indonesia dan memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi negara.

Dengan tim yang berpengalaman dan berdedikasi, Inayalesy menghadirkan inovasi yang terus-menerus dan layanan berkualitas kepada pelanggan mereka. Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur