Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sales Specialist di PT DKSH Indonesia

Gambar PT DKSH Indonesia Posisi Sales Specialist
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem untuk posisi Sales Specialist di tempat usaha PT DKSH Indonesia untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT DKSH Indonesia
Posisi Sales Specialist
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Sell products/services to achieve sales targets for assigned businesses/territories and overall business objectives

  • Support superior in managing day-to-day operating expenditures against operating budgets to ensure efficient usage of resources
  • Implement action plans (e.g. make regular calls/visits, take orders, etc.) to achieve sales targets for assigned businesses/territories
  • Track self/team progress against key performance indicators and sales plans. Prioritize and review daily sales activities performed
  • Execute sales activities for assigned businesses/territories, including product portfolios and marketing plan introductions, order taking, marketing display set-ups and in-store merchandising
  • Prepare quotation/tender prices, delivery and commercial terms, in accordance with company policies
  • Report on the activities and products of the competitors via inputs to the competition reports
  • Record sales data for reporting and tracking purposes. Maintain relevant customer data in appropriate customer relationship management databases
  • Execute continuous improvement activities to enhance sales processes, sales plans, customer satisfaction, etc. Track and collect payments from customers
  • Maintain a customer complaints/issues log and follow up on customer issues
  • Respond to customer orders and queries. Inform current and prospective customers of promotions and new/upgraded products
  • Work with internal stakeholders to ensure timely delivery of products. Support internal stakeholders in relationship development with key customers
  • Demonstrate basic knowledge and understanding of the industry/market/competitors/customers
  • Demonstrate basic knowledge in assigned territories/products/services and strong selling skills
  • Demonstrate strong communication and negotiation skills
  • Demonstrate basic research and analytical skills
  • Demonstrate proficiencies in office productivity tools (e.g. Excel, Word and PowerPoint)
  • Demonstrate fluency in local language and ideally in English, both written and spoken

Diploma or professional qualification in Business Studies/Marketing/Economics or a related discipline

Up to two years’ experience in a similar role

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Pergudangan Ritz Gate, Jl. Muncul, Bohar Timur, Bohar, Gedangan, Sidoarjo Regency, East Java 61254, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DKSH Indonesia is the leading Market Expansion Service provider in Indonesia for performance materials and technology. DKSH bridges complex markets within and between Asia Pacific, Europe and America. Our business partners benefit from our extensive global network and industry expertise, as well as our in-depth local knowledge of the Indonesian market.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur