Lowongan Kerja Nganjuk Posisi Sales Promotor Smartfren di PT Professional Human Resaurces

Gambar PT Professional Human Resaurces Posisi SALES PROMOTOR SMARTFREN
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SALES PROMOTOR SMARTFREN di kantor PT Professional Human Resaurces untuk kota/kab Nganjuk & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Professional Human Resaurces
Posisi Sales Promotor Smartfren
Tempat Nganjuk
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. SGS
(SGS/ Promotor Outlet bertugas melakukan penjualan / pemasaran dan edukasi produk smartfren kepada pelanggan. Selain itu juga bertugas untuk memastikan ketersediaan produk pada setiap outlet dan produk Smartfren sebagai produk yang paling direkomendasikan)
2. Target sebagai SGS
(berjualan dan melakukan aktivasi kartu perdana min +- 10 kartu per hari)
3. Kegiatan untuk mencapai target SGS
(SGS berjulan di outlet penempatan, mobile selling dan flyering disekitar outlet penempatan)
– Usia: 18-35 tahun
– Minimal pendidikan: SMA/SMK
– Jenis kelamin: Pria/Wanita
– Lokasi: Radius 10 km dari Nganjuk, Kab. Nganjuk
– Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Nganjuk
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Professional Human Resources (PT PHR) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Sumber Daya Manusia profesional di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menyediakan solusi terbaik dalam manajemen sumber daya manusia bagi perusahaan di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan HR professional, PT PHR menawarkan berbagai layanan yang berkaitan dengan pengelolaan tenaga kerja. Layanan yang disediakan mencakup rekrutmen dan seleksi karyawan, pelatihan dan pengembangan karyawan, manajemen kinerja, manajemen kompensasi dan tunjangan, serta layanan konsultasi dan pemecahan masalah terkait Sumber Daya Manusia.

PT PHR memiliki tim yang terdiri dari para ahli HR yang berpengalaman dan berkualitas. Mereka memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai kebijakan dan praktik HR terkini. Tim ini siap memberikan solusi yang tepat dan efisien bagi perusahaan klien untuk meningkatkan kinerja organisasi dan mencapai tujuan bisnis yang diinginkan.

Selain itu, PT PHR juga memahami pentingnya keberlanjutan dan perkembangan terus menerus dalam dunia Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu, perusahaan ini secara aktif mengikuti tren dan perkembangan di bidang HR untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan selalu up-to-date dan relevan dengan kebutuhan pasar.

PT PHR juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Perusahaan ini percaya bahwa kualitas layanan yang terbaik dapat dicapai dengan memahami kebutuhan dan ekspektasi pelanggan serta memberikan solusi yang tepat waktu dan efektif.

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, PT PHR juga berkomitmen untuk menjalin kemitraan jangka panjang dengan klien. Melalui kemitraan ini, perusahaan dapat memahami secara mendalam tujuan dan visi perusahaan klien, serta memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang spesifik.

Dengan layanan yang berkualitas dan tim yang berpengalaman, PT Professional Human Resources (PT PHR) menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi perusahaan di Indonesia dalam mengelola Sumber Daya Manusia secara profesional dan efektif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur