Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales Project / Sales Interior di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi SALES PROJECT / SALES INTERIOR (URGENT)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi SALES PROJECT / SALES INTERIOR (URGENT) di tempat usaha AGK Recruitment untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 11.000.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Sales Project / Sales Interior
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.575.000
  • Kualifikasi :
  • Memiliki SIM A dan SIM C.
  • Pendidikan minimal SMK/D3/Sederajat.
  • Memiliki pengalaman di bagian sales minimal 2-3 tahun di bidang yang sama. (Diutamakan Project, Interior, Arsitek, dan sejenisnya)
  • Berpengalaman / memiliki jaringan di segment Arsitek / Project / Interior.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
  • Siap bekerja dengan mobilitas tinggi.
  • Memiliki Time Management yang baik.
  • Memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Mampu membuat dokumen laporan sales dan analisa sales prospect dengan baik.
  • Bertanggung jawab, teliti, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Lokasi Kantor daerah Jakarta Barat.
     

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Melakukan kegiatan promosi dan penjualan produk kantor sesuai target yang ditentukan.
  • Berinteraksi dengan client lainnya untuk mendapatkan proyek penjualan dan menjalin hubungan baik dalam jangka panjang
  • Melakukan kunjungan ke customer untuk melakukan presentasi, pengecekan proyek, demonstrasi produk dan training untuk customer
  • Mencari sales leads, proyek berpontensi, dan calon pelanggan baru yang sesuai dengan produk perusahaan
  • Melakukan follow up customer secara aktif
  • Membuat berbagai dokumen laporan untuk keperluan pemesanan client maupun laporan penjualan untuk Management
  • Melakukan koordinasi dengan divisi lain untuk memastikan kelangsungan proyek dan memberikan solusi sesuai kebutuhan client
  • Melakukan cold calls dan canvassing
  • Menguasai informasi mengenai produk perusahaan untuk melakukan promosi penawaran produk pada customer

Keuntungan :

  • Gaji Pokok
  • Komisi
  • Kendaraan Operasional
  • BPJS
  • Bonus & THR

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta