Lowongan Kerja Semarang Posisi Sales Office Administrator di PT Panin Dai-ichi Life

Gambar PT Panin Dai-ichi Life Posisi Sales Office Administrator (Semarang)
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Office Administrator (Semarang) di perusahaan PT Panin Dai-ichi Life untuk domisili Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Panin Dai-ichi Life
Posisi Sales Office Administrator
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Growing your career at Panin Dai-ichi Life is a fantastic opportunity to develop excellent skills. We are recognized as The Best Performance Insurance for life insurance with Asset Rp. 8 – 25 Trilion in Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023. On top that, Fadjar Gunawan, CEO Panin Dai-ichi Life has been recognized as Best CEO Insurance this year.

Panin Dai-ichi Life is a joint-venture partnership between Panin Life and Dai-ichi Life. Panin Life is a life insurance company that has been served for Indonesian people in more than 40 years, as part of Panin Group which engaged in the financial services industry. Supported by good network services and marketing through agents, employees, and business partners in various major cities in Indonesia. Dai-ichi Life is one of the largest life insurance company in Japan with 120 years of experience in the life insurance industry with international business networks in various countries around the world. Dai-ichi Life is also a public listed company in Japan with an “AA-” rating from Fitch and an “A+” rating from Standard & Poor’s (as of January 2023).

Responsibilities :

  • Handle customer’s & agent’s, inquiries, request and complaints
  • Coordinate with head office for complaint settlement submit by customer through Complaint Letter
  • Communicate and coordinate with head office for unsolved inquiries and complaints and monitor the settlement
  • Provide feedback to the leader and head regarding customer needs and concern for improvement
  • Handle documents & information from head office to customers & sales force
  • Logistic administration, supplies, stationaries, souvenirs, etc
  • Operational administration & petty cash monitoring

Key Requirements :

  • Bachelor Degree, any major
  • Min 1 year experience as customer service is a plus
  • MS Office, Power Point
  • Interpersonal Skill, Communication Skill, Customer Services skill, Complaint Handling Skill & Administration Handling Skill

At Panin Dai-ichi Life, our team are friendly, innovative, passionate and collaborative. We build a high value workplace to the team with integrity, transparency and respect to diversity. We empower our employees to bring out their potential, to learn and grow. Guided by our mission, we provide a positive place to work so that we can reach our goals.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PaninDai-ichiLife Semarang, Jl. Gajahmada No.25 A, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

In 2013, Panin Life and Dai-ichi Life are embarking on new journey to create a powerful joint-venture partnership named Panin Dai-ichi Life provides a wide slection of protections programs tailored to the needs of individual and corporate clients, especially in life insurance, investment, and Sharia product. Panin Dai-ichi Life is committed to maintain its service to the highest standard of professionalism and integrity.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Pension
  • Lokasi: Jl. Letjend S. Parman kav.91
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah