Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sales & Marketing Specialist di PT OS Selnajaya Indonesia

Gambar PT OS Selnajaya Indonesia Posisi Sales & Marketing Specialist
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Sales & Marketing Specialist di kantor PT OS Selnajaya Indonesia untuk domisili Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Koordinator Penjualan (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT OS Selnajaya Indonesia
Posisi Sales & Marketing Specialist
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Koordinator Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Overview: PT OS Selnajaya (Recruitment Agency) is seeking a Sales Marketing Specialist to join our client engaged in Food & Beverage industry. 

Key Responsibilities:

  1. Handling baked products such as bread and cake
  2. Looking for potential client in East Java, Surabaya area 
  3. Managing company’s marketing principles and strategy
  4. Working mobile to find and visit potential client 
  5. Other tasked with this position

Qualifications:

  • Holds a Bachelor’s degree preferably from economics, business management, or related major 
  • More than 5 years of experience in sales marketing field from food & beverage industry
  • Strong product knowledge of baked products 
  • Able to create marketing strategy and has strong knowledge of marketing principal 
  • Excellent communication and interpersonal abilities
  • Able to speak English (Daily conversational level) 
  • Holds driving license A (Car) 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We, OS Selnajaya provides our One Stop Service to meet the various needs from our clients with our wide knowledge and experience in Indonesia.

In particular, we support company establishment, recruiting and training skilled personnel building in-house system to sustain the growth of company, business optimization to improve the productivity, human exchange between Japan and Indonesia through Technical Intern Training Program/studying abroad, etc. We make our great effort to keep being your best supporter who can contribute on your business success in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: Kawasan Industry Jababeka
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur