Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales & Marketing Administration Staff – Real Estate di RGF HR Agent Indonesia

Gambar RGF HR Agent Indonesia Posisi Sales & Marketing Administration Staff - Real Estate (A-99678)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales & Marketing Administration Staff - Real Estate (A-99678) di tempat usaha RGF HR Agent Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan RGF HR Agent Indonesia
Posisi Sales & Marketing Administration Staff - Real Estate
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

About The Company:

  • The working venue is in Jakarta Selatan.
  • Our client is a Japanese Real Estate company. Currently, they are looking for Sales & Marketing Administration Staff.

Job Responsibilities:

  • Responsible for performing clerical duties like completing expense reports or vendor proposals and carrying out administrative tasks such as coordinating meetings and office communications.
  • Support sales & marketing events project.
  • Responsibility for sales & marketing documentation, compiling data vendors and managing all paperwork with related departments.
  • Monitor deadlines and provide notices to appropriate parties when necessary.
  • Compiling minutes of meetings related with sales and marketing department.
  • Generate reports, Typing, preparing and collating reports.
  • Organize meeting and arrange appointments.
  • Supporting the sales and marketing department with other administrative tasks, if requested.
  • Any other duties assigned by the head of sales and marketing department.

Job Requirements:

  • Bachelor degree from reputable university.
  • Minimum 2 years of experience in sales administration in real estate industry.
  • Business level English.
  • Advanced knowledge of administrative recordkeeping.
  • Familiarity with sales and marketing reports and records.
  • Highly proficient in using MS Office Suite (Word, Excel, PowerPoint), and other relevant software applications.
  • Familiar with SAP operating system or similar preferred.

[Only CV in English will be processed]

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat RGF HR Agent Indonesia (PT. RGF Human Resources Agent Indonesia), Pakuwon Tower, Jl. Raya Casablanca No.Kavling 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RGF isstands for RECRUIT GLOBALFAMILY, a global brand of Japan’s largest recruiting and information service company, Recruit Holdings co., Ltd.

We created this brand of our commitment to take on a new challenge to leverage on Recruit Group’s more over 50 years of industry experience and business network in Japan, to provide new opportunities to our clients across the region.

RGF HR AGENT takes charge of RGF’s business entity in general recruitment services. We provide total human resource services to clients at every stage of staff placement, such as evaluation, remuneration, and staff training. At the same time, we assist job-seekers in various ways to find the right job according to their individual preferences and experiences. Besides our services to assist full time staff recruitment, we also offer a range of support services for RPO (Recruitment Process Outsourcing) and contract base/temporary recruitment needs.

Our Company’s status as the Japan #1 market share holder in human resource, temporary staffing, and job advertisement field makes it possible for us to provide high quality total human resource management services not only in Japan but across the region.

We just open our RGF HR AGENT Brand in Indonesia on 1st May, 2013 and will continue and expand the business for the future.

Please visit us for more job opportunities :

https://ww.rgf-hragent.asia/en/indonesia

—————————————————————————————————————————–

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • RGF HR Agent Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • RGF HR Agent Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

—————————————————————————————————————————–

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta