Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Sales Manager di PT Cahaya Research Indonesia

Gambar PT Cahaya Research Indonesia Posisi Sales Manager
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Manager di tempat usaha PT Cahaya Research Indonesia untuk daerah Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Perbankan – Bisnis (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cahaya Research Indonesia
Posisi Sales Manager
Tempat Jawa Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Bisnis (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Rincian Tugas :

1 Menyusun strategi penjualan bagi Cabang yang dipimpinnya sehingga dapat mendukung target perusahaan.
2 Memonitor dan mengevaluasi pencapaian target penjualan secara berkelanjutan.
3 Melakukan evaluasi & perbaikan secara kontinyu atas proses kredit sehingga asset yang dibukukan adalah asset yang berkualitas.
4 Membuat report-report yang diperlukan oleh Kantor Pusat (report budget, total sales booking, CSI, collection report dan lain-lain).
5 Memantau & menganalisa situasi pasar & kompetisi yang terjadi di daerah tersebut.
6 Menjaga hubungan baik dengan pihak eksternal di wilayah Cabang seperti Dealer/Showroom
7 Memberikan sanksi jika terjadi kesalahan atau pelanggaran yang dilakukan oleh sales Cabang dalam melakukan aktivitas kerjanya sesuai dengan peraturan dan kebijakan perusahaan.
8 Menjalankan SOP dan Memo Kebijakan atau ketentuan lainnya yang dikeluarkan pihak manajemen perusahaan dengan baik dan bertanggungjawab.
9 Bertanggung jawab atas semua kegiatan operasional dan aktivitas kerja Sales Cabang dan berkoordinasi dengan tim operation di cabang sesuai dengan ketentuan perusahaan
10 Mengelola karyawan sales cabang yang meliputi fullfilment, evaluasi, penilaian, dan coaching counseling

Kualifikasi:

1. Pendidikan Minimum S1 Universitas Terkemuka
2. Berpengalaman di PERUSAHAAN MULTIFINANCE min 4 tahun sebagai Marketing/Sales Head atau 2 tahun sebagai Branch Manager

3. Kompetensi/Kemampuan     Kompetensi Teknis :              
a. Product Knowledge       
b. Operational & Asset Management      
c. Kemampuan analisa keuangan (Financial Analysis Skill)
d. Sales & Marketing Strategy Development Skill      
e. Collection skill       

4 Penempatan Semarang, Tegal, Solo, Purwokerto, Kediri, Malang

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Good People CompanyCRI hopes to be a good people company, and to contribute to increase the sellout of Client company.

Better Man PowerCRI tries to provide better man power and to retain them. And totally to help operation, it provides “Promoter Management System”.

TransparencyCRI always manages company with the Principle of transparency. It follows client and Indonesian Government regulation.

SmartCRI is applying various recruiting channel to find candidate with more smart, and positive with good appeareance.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah