Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Sales Jasa Hukum/legal di PT ADITYA PRATAMA ISKANDAR LAW OFFICE

Gambar PT ADITYA PRATAMA ISKANDAR LAW OFFICE Posisi SALES JASA HUKUM/LEGAL
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi SALES JASA HUKUM/LEGAL di kantor PT ADITYA PRATAMA ISKANDAR LAW OFFICE untuk kota/kab Jakarta Barat atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang PT kami inginkan adalah min SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.500.000 - Rp 4.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT ADITYA PRATAMA ISKANDAR LAW OFFICE
Posisi Sales Jasa Hukum/legal
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 2.500.000
Gaji Max Rp. 4.000.000

ADMIN & SALES – LEGAL & JASA HUKUM

Persyaratan Minimum :

  1. Minimal SMA (nilai plus bagi lulusan marketing dan mengerti basic mengenai hukum)
  2. Mempunyai data base client
  3. Minimal pengalaman 1tahun bekerja di bidang sales dan/atau bidang hukum
  4. Mempunyai keinginan yang tinggi untuk belajar dan mengeksplore dunia hukum
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  6. Mampu bekerja secara remote dan memberikan laporan harian
  7. Aktif dan energetic, karena pekerjaan akan banyak di luar, banyak bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang
  8. Usia 19-27 tahun
  9. Dapat mengendarai kendaraan roda 2 dan memiliki kendaraan roda 2
  10. Berpenampilan menarik, minimal bersih dan berpakaian rapih

Job Desk :

  1. Mencari client dan meningkatkan penjualan/omset perusahaan
  2. Admin telemarketing perusahaan
  3. Memfollow up dan menjalin hubungan baik dengan client
  4. Mendata dan mempersiapkan dokumen-dokumen client
  5. dan pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan sales dan client handling

Kelebihan bekerja di API LAW OFFICE :

  1. Tidak perlu datang ke kantor setiap hari, sistem Work From Home(WFH) , harus laporan dan membuat daily activity mengenai pekerjaan yang di kerjakan.
  2. Komisi 15% dari nilai PJH yang berhasil disepakati dengan client.
  3. Tunjangan biaya transportasi.
  4. Tempat tinggal/mess apabila tempat tinggal di luar jakarta.
  5. Peralatan kerja berupa laptop dan stationery

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Komisi 15% dari total nilai PJH
  • Uang Transportasi
  • Mess, apabila tidak mempunyai tempat tinggal

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Legal Services

Advokat dan Konsultan Hukum

API LAW OFFICE berlokasi di Gedung Jaya Lt.5 Jln. M.H. Thamrin No.12 Kebon sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

API LAW OFFICE bergerak dan menangani seluruh permasalahan hukum dari Pendirian Perusahaan, Perizinan, Litigasi maupun Non Litigasi dengan sepsialisasi pada ranah penagihan hutang-piutang (Debt Recovery)

Info Perusahaan

  • Industri: Hukum/Legal
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Mess, Komisi 15%, Transportasi, Laptop & Stationery
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat