Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales It / Sales B2b di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi Sales IT / Sales B2B (URGENT)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales IT / Sales B2B (URGENT) di kantor AGK Recruitment untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Sales It / Sales B2b
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Apakah ANDA seorang yang mahir berkomunikasi, result oriented, memiliki penampilan menarik dan berpengalaman di bidang penjualan IT?

Apakah ANDA mau berpenghasilan hingga di atas 10 juta per bulan?

Client kami adalah Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan hardware dan aplikasi yang sudah berkembang pesat di Seluruh Indonesia. Saat ini Client kami sedang mencari PENAMBAHAN untuk posisi Sales IT,  dengan:

KUALIFIKASI PEKERJAAN

  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki SIM A dan SIM C.
  • Pendidikan minimal SMK/ D3 / S1.
  • Memiliki pengalaman di bagian sales minimal 2 tahun.
  • Berpengalaman di segment B2B / Industri (lebih di sukai yang berpengalaman di bidang IT Sector , Software , Network Device, Data Center, SL dan sejenisnya)
  • Terbiasa menangani tender di bidang IT Sector.
  • Bisa mengoperasikan Microsoft Office.
  • Bisa berbahasa Inggris dengan baik.
  • Mampu melakukan Cold Calls dan Canvassing.
  • Memiliki Time Management yang baik.
  • Mampu membuat Laporan Sales dan Prospect dengan baik.
  • Mampu berkomunikasi dengan semua level di sebuah organisasi.
  • Memiliki mobilitas yang tinggi.
  • Memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Mampu bernegoisasi terhadap customer dengan baik.

     

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mencari sales leads.
  • Melakukan cold calls dan canvassing.
  • Mencari customer (Industri) baru.
  • Melakukan sales survey.
  • Mengelola proyek dengan mengikuti proses POC (Proof of Concept).
  • Melakukan presentasi untuk customer.
  • Melakukan follow up terhadap customer yang sudah exist.
  • Terbiasa dengan TARGET.

BENEFIT

  • Gaji pokok.
  • Komisi penjualan.
  • BPJS.
  • Bonus & THR.

“Bersedia melakukan interview 4 tahap , Online & Offline”

www.adhyagrahakencana.com

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta