Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sales Executive Project di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi Sales Executive Project
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Sales Executive Project di kantor PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.800.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Sales Executive Project
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 4.775.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Gambaran Umum Pekerjaan
PT. Gosyen Solusi Indonesia, perusahaan yang berfokus pada industri security system seperti Fingerprint, Alarm, Akses Kontrol, Video Wall, Videotron, Digital Signage, Turn Stile, Palang Parkir, PABX, Fiber Optik dll, saat ini mencari Sales Executive Project untuk bergabung dengan tim kami di Surabaya, Jawa Timur. Dalam peran strategis ini, Anda akan bertanggung jawab untuk memimpin upaya penjualan kami di sektor B2C dan Pemerintah, dengan tujuan mengembangkan basis pelanggan yang kuat dan berkontribusi pada pertumbuhan bisnis kami.

Tanggung Jawab Utama

  1. Mengembangkan dan mengelola portofolio pelanggan komersial dan pemerintah yang ada dan baru

  2. Mengidentifikasi dan memanfaatkan peluang penjualan baru di pasar yang ditargetkan

  3. Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan melalui penyediaan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka

  4. Memimpin negosiasi kontrak dan penawaran untuk memastikan kesepakatan yang menguntungkan bagi perusahaan

  5. Memantau dan menganalisis tren pasar serta pesaing untuk mengembangkan strategi penjualan yang efektif

  6. Memberikan pelatihan dan bimbingan kepada tim penjualan junior untuk memaksimalkan kinerja

  7. Mencapai dan melampaui target penjualan yang ditetapkan

Keterampilan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

  1. Pendidikan Min. SMA/SMK

  2. Minimal 2 tahun pengalaman yang relevan dalam peran penjualan di sektor komersial atau Pemerintah

  3. Rekam jejak yang terbukti dalam membangun dan memelihara hubungan pelanggan yang kuat

  4. Kemampuan negosiasi yang kuat dan orientasi pada pencapaian target

  5. Pengetahuan yang mendalam tentang tren dan dinamika industri teknologi informasi

  6. Kemampuan kepemimpinan dan kemampuan untuk memotivasi tim

  7. Kecakapan analitis dan keterampilan pemecahan masalah yang baik

  8. Memiliki SIM C Aktif

Benefit

  1. Komisi real sesuai pencapaian target penjualan

  2. BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

  3. Laptop dan HP dari kantor

  4. Training Sales dan pengembangan skill

Tentang PT. Gosyen Solusi Indonesia
PT. Gosyen Solusi Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada industri security system seperti Fingerprint, Alarm, Akses Kontrol, Video Wall, Videotron, Digital Signage, Turn Stile, Palang Parkir, PABX, Fiber Optik dll. Didirikan pada tahun 2010, kami telah menjadi mitra terpercaya bagi organisasi di berbagai sektor, memberikan solusi inovatif yang membantu mereka mencapai tujuan bisnis. Dengan tim ahli kami dan komitmen kami terhadap keunggulan, kami terus memperluas jangkauan kami dan menciptakan nilai bagi pelanggan kami.

Jika Anda siap untuk tantangan yang menarik dan peluang pertumbuhan di perusahaan yang sedang berkembang, lamar sekarang untuk bergabung dengan tim kami sebagai Sales Excecutive Project di PT. Gosyen Solusi Indonesia.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Indrapura No. 2-4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur