Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Sales Distribution Manager di PT Dharma Sumberdaya Indonesia

Gambar PT Dharma Sumberdaya Indonesia Posisi SALES DISTRIBUTION MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SALES DISTRIBUTION MANAGER di tempat usaha PT Dharma Sumberdaya Indonesia untuk daerah Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang kami butuhkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dharma Sumberdaya Indonesia
Posisi Sales & Distribution Manager
Tempat Jawa Timur
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kami merupakan Perusahaan Startup yang sedang mencari kandidat bermotivasi tinggi dan penuh semangat untuk bergabung dengan kami. Kami membutuhkan individu yang self-starter, well organized dan telah memiliki pengalaman dibidang distribusi penjualan FMCG khususnya food supply.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab membuka market pasar baru
  • Bertanggung jawab untuk menjalin dan menjaga hubungan dan komunikasi secara berkala dengan restoran, gerai ritel, dan saluran penjualan lainnya.
  • Merencanakan, melaksanakan, melaporkan dan meninjau rencana penjualan untuk mencapai target penjualan.
  • Memberikan penawaran dan informasi kepada pelanggan sesuai kebutuhan 
  • Membantu mengelola strategi penjualan termasuk membuat materi penawaran dan juga pelatihan
  • Membantu mengawasi dan menjalankan Distributor Processes Management – ​​​​Semua distributor ritel.
  • Bekerja pada proyek khusus dan melakukan tugas-tugas lain yang diperlukan

Kualifikasi:

  • Min. “SMA/SMK”
  • 10 – 15 tahun pengalaman penjualan yang sukses
  • Min. 10 tahun di FMCG (Produk Makanan)
  • Pemahaman yang kuat tentang metode/teknik penjualan
  • Keterampilan organisasi yang sangat baik dan kemampuan manajemen waktu
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan menyeimbangkan banyak tugas
  • Keterampilan Komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Berorientasi pada hasil dan digerakkan oleh proses, dengan ekspektasi tinggi terhadap diri sendiri dan tim
  • Pola pikir kolaboratif dengan kekuatan dalam menerima dan mengkomunikasikan umpan balik secara efektif

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a small bookkeeping firms, looking for someone to join our team to assist without day-to-day bookkeeping work at our office in Surabaya, managing our overseas clients accounting tasks, including data entry, bookkeeping, financial information investigation and confirmation, generate periods, and coordinate with response to clients and external audit enquiry.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur