Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sales Business To Business di PT Karya Sejati Makmur

Gambar PT Karya Sejati Makmur Posisi Sales Business to Business
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Business to Business di kantor PT Karya Sejati Makmur untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Sejati Makmur
Posisi Sales Business To Business
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi Utama

  1. Wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales di perusahaan Business to Business(B2B)
  2. Bekerja mobile, mampu bekerja secara individu maupun tim, kemampuan negosiasi dan kemampuan interpersonal yang baik.
  3. Dapat menjalin hubungan baru, dan mempertahankan hubungan yang ada dengan semua klien.
  4. Terbiasa mencapai target untuk setiap bulannya.
  5. Kemampuan komunikasi yang bisa membuat orang tertarik untuk membeli
  6. Kemampuan untuk menghadapi penolakan menjadi kesempatan
  7. Bersedia untuk dinas luar kota atau luar pulau
  8. Penempatan di SURABAYA

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mencari database sesuai dengan Target yang sudah ditentukan 
  2. Melakukan presentasi, survey , membuat penawaran kepada calon klien.
  3. Membuat strategi-strategi penjualan yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan atasan.
  4. Melakukan follow up dan maintenance kepada setiap klien sesuai target waktu yang ditentukan
  5. Melakukan proses dealing atau negosiasi baik dengan calon client maupun dengan client existing
  6. Memberikan laporan penjualan baik itu mingguan, bulanan atau tahunan kepada atasan

*Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses

Benefit 

  1. Gaji pokok dan komisi (Sistem target).
  2. Jenjang Karir
  3. Kepastian Kenaikan Gaji berdasarkan KPI & Target Perusahaan 
  4. Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
  5. Outbound &Trip Luar Negeri.
  6. Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc).
  7. Berkesempatan mendapatkan bonus dan hadiah
  8. Setiap bulan boleh buat 1 kesalahan Baru tanpa sangsi*
  9. Jam Kerja flexible*

Fasilitas Kantor

  1. Lounge (Playstation, TV Box, Buku, Smooking & Non Smooking, Meeting Room, dst)
  2. Sport (Tenis Meja, Badminton, 11bh Sepeda MTB)
  3. Seragam dan Handphone

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Outsourcing KSM, YKP, 3 No.30, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Sejati Makmur merupakan perusahan penyedia jasa service yang berpusat di Surabaya, Kami telah menyalurkan banyak tenaga kerja ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa yang kami sediakan adalah jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa administrasi, dan masih banyak lagi. Kami berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang berintegritas, cekatan, konstan dan tidak pernah berhenti untuk terus menjadi sempurna, fokus pada klien , serta pantang menyerah (ulet). Seluruh manajemen yang ada didalam perusahaan juga sudah tersistematis dengan menggunakan IT management system.

PT Karya Sejati Makmur sangat mensupport pengembangan kompetensi serta kesejahteraan psikologis karyawan seperti keikutsertaan dalam Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc), Kami juga menyediakan perpustakaan dan juga lounge untuk membangun lingkungan kerja yang kondusif dan membuat karyawan bisa terus berkembang. PT Karya Sejati Makmur menyediakan fasilitas seperti Lapangan badminton, meja pingpong, Fun Bike, Gathering, Outbound, serta trip ke Luar negeri.

Adapun cara untuk bergabung dengan kami yakni dengan mengisi applicant online (https://applicant.pt-ksm.web.id) hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi kami yang akan kami proses.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Jenjang Karir, BPJS, Status Pegawai Tetap, Trip Luar Negeri, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur