Lowongan Kerja Aceh Posisi Sales Associate di PT. Majoo Teknologi Indonesia

Gambar PT. Majoo Teknologi Indonesia Posisi Sales Associate (Aceh)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 6 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Sales Associate (Aceh) di perusahaan PT. Majoo Teknologi Indonesia untuk daerah Aceh dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Banking & Financial Services serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Majoo Teknologi Indonesia
Posisi Sales Associate
Tempat Aceh
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Banking & Financial Services
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

Tentang majoo

majoo mengedepankan semangat untuk terus bergerak maju dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Kami juga berkomitmen menjalankan tiga core values untuk mendukung misi majoo, yaitu Faster Better, Disruptive Innovation, dan Social Impact, sembari memberikan apresiasi kepada majoonians/team yang berprestasi dan memberikan kesempatan untuk talent muda memberikan social impact kepada UMKM Indonesia. majoo memiliki misi untuk mencari talent yang baik dan berpotensi di seluruh nusantara (misi mendigitalisasi UMKM Indonesia hingga pelosok melalui Sales Associate).

Sebagai majoonians Sales Associate, kamu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan UMKM Indonesia, memahami operasi bisnisnya, dan tentunya membantu mereka untuk naik kelas.

Deskripsi Pekerjaan

  • Meningkatkan penjualan dengan cara mengumpulkan potential leads, mengakuisisi customer baru dan mempertahankan customer lama, termasuk diantaranya melakukan kunjungan dan presentasi produk sesuai kebutuhan calon customer.
  • Menggunakan CRM untuk pelaporan aktivitas harian.
  • Berkolaborasi dengan sales leader atau divisi lain untuk program-program peningkatan penjualan.
  • Penempatan Aceh

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang sales minimal 1 tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM-C (minimal)
  • Aktif dalam komunitas atau organisasi akan menjadi nilai tambah
  • Komunikatif, bisa bekerjasama dalam tim, dan menyukai bekerja di lapangan
  • Mempunyai smartphone
  • Aktif dalam bersosial media

Kompensasi dan Benefit

  • Take Home Pay
  • Tunjangan Transportasi & Aktivitas
  • Tambahan Komisi
  • Bonus Performa
  • Akses BPJS Ketenagakerjaan
  • Tunjangan Kesehatan dari BPJS – Kesehatan dan Telemedicine
  • Peluang Pengembangan & Jenjang Karir yang tinggi

Fasilitas

  • Tools Kit (Tablet, brosur, bluetooth printer, dan lanyard)

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2019, majoo is headquartered in Jakarta, with tech offices in Malang, supporting teams in 60 cities, and sales representatives in more than 100 cities across Indonesia.

Since its launch, majoo Indonesia has acquired over 25,00 active merchants with best-in-market 12-month retention and 250% growth during this pandemic, demonstrating its products’ quality and market fit. Presently, majoo has processed over 100 million transactions worth US$ 600 million for MSMEs in more than 600 cities in Indonesia across a diverse range of businesses from F&B to laundromats and convenience stores.

majoo provides a comprehensive solution for managing businesses: an integrated Online POS, Accounting, Inventory Management, Employee Management, CRM, Business Analysis, Online Order, and Owner App.

What’s it like working at majoo?

At majoo, we constantly strive to be better, leading to innovation, and significantly impacting the environment since majoo is a fast-growing SaaS company providing a super app business solution platform for 60 million Indonesian SMEs to grow their business.

majoo is driven by agile, fun, and vibrant team members around Indonesia. Even though we come with various backgrounds and abilities, we have one spirit. We keep moving forward to be even better.

With that spirit and our three core values (Faster Better, Disruptive Innovation, and Social Impact), we are committed to moving forward by providing comprehensive app solutions for Indonesian SMEs with more than 40 features that will continuously be developed as time goes on. We will also constantly connect SMEs’ most extensive digital ecosystem to grow their sales, facilitate digital payment, provide working capital, and reach more customers.

As a tech start-up company that will continue to grow bigger, we work in a fast-paced environment. Still, we are open to many ideas to help majoo create more entrepreneurs to accelerate the digital economy, help businesses create employment, reduce social problems, and support the country’s economic backbone.

So, are you ready to make a good impact with agile, fun, and vibrant team members? Take your step forward and make it happen with us!

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 11 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Flexible Hours
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh