Lowongan Kerja Bali Posisi Sales Assistant – Hubspot Crm Specialist di Skhai

Gambar Skhai Posisi Sales Assistant - HubSpot CRM Specialist
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Assistant - HubSpot CRM Specialist di kantor Skhai untuk kota/kab Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan Skhai
Posisi Sales Assistant - Hubspot Crm Specialist
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

About the Role As a Sales Assistant – HubSpot CRM Specialist, you will be responsible for maintaining and enhancing our CRM data and processes to boost our sales capabilities. Your work will involve data entry, managing properties in contacts, companies, and deals. You’ll also create proposals, schedule viewings, and provide operational support to the sales team, making sure everything runs smoothly.

Key Responsibilities

  • CRM Management: Act as the HubSpot expert, ensuring optimal CRM performance and alignment with our sales objectives.
  • Data Entry and Integrity: Manage accurate data entry for contacts, companies, and deals, handling data imports, validation, and deduplication.
  • Collaboration: Work closely with sales, marketing, and customer success teams to implement data management best practices and ensure smooth use of HubSpot.
  • Customizations: Develop custom templates, workflows, and automations to support specific sales processes.
  • Campaign Support: Assist the marketing team with lead segmentation, campaign optimization, and automations to convert leads into customers.
  • Reporting and Analysis: Create customized views, dashboards, and reports, and analyze CRM data to identify trends and actionable insights.
  • Training and Support: Provide training and support for new and existing HubSpot users, empowering the team to make the most of the CRM.

About You You are an experienced HubSpot user who thrives in a fast-paced sales environment. You have strong technical skills, enjoy optimizing workflows, and can collaborate effectively across departments. You also have excellent communication skills and are excited to take on new challenges to help drive our growth.
 

Qualifications and Skills

  • Experience: Proven experience as a HubSpot Specialist, Administrator, or Consultant, particularly within the Sales module.
  • Technical Skills: Strong knowledge of HubSpot CRM configuration and CRM data management.
  • Analytical Skills: Ability to analyze CRM data, create reports, and present data-driven insights to various stakeholders.
  • Communication: Excellent communication skills to work effectively with different departments and stakeholders.
  • Organizational Skills: Highly organized with the ability to manage multiple tasks and deadlines.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Skhai adalah perusahaan inovatif yang bergerak di bidang teknologi informasi dan digital. Sebagai pelopor di industri ini, Skhai terus memberikan solusi-solusi terkini dan terdepan untuk memenuhi kebutuhan teknologi informasi pada era modern ini. Dengan tim profesional yang berkomitmen tinggi, Skhai berhasil memberikan layanan yang berkualitas tinggi dan kecepatan respons yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali