Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Sales Administrator di SM+

Gambar SM+  Posisi Sales Administrator
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Administrator di tempat usaha SM+ untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan SM+
Posisi Sales Administrator
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

General Summary of Position

The Sales Administrator plays a vital role in supporting the sales operations and ensuring seamless coordination between internal teams and clients in the data center industry. This position is responsible for managing sales documentation, handling customer inquiries, processing orders, and maintaining accurate records to support the sales cycle efficiently.

Working closely with the sales, product, finance, and operations teams, ensures that customer requirements are met promptly and that all administrative tasks related to quotations, proposals, contracts, and billing are handled accurately and professionally. Additionally, supports the sales team by maintaining updated information on data center products and services, assisting in tracking sales performance, and ensuring timely follow-ups and communications with clients.

Responsibilities :

  1. Assist sales operations by supporting end-to-end sales processes and ensuring smooth workflow.

  2. Prepare and manage sales documents such as quotations, contracts, and purchase orders.

  3. Provide administrative support to the sales team and coordinate with internal departments.

  4. Handle customer inquiries regarding products, pricing, and order status.

  5. Maintain accurate and up-to-date customer and sales data in the CRM system.

  6. Generate regular sales reports and assist in tracking sales performance.

Profile Requirements:

  1. Bachelor’s degree in Business Administration, Marketing, or a related field.

  2. Minimum 1–2 years of experience in a sales support, administration, or coordination role.

  3. Strong proficiency in English (both written and spoken).

  4. Excellent organizational skills and attention to detail.

  5. Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) and familiar with CRM systems.

  6. Strong communication and interpersonal skills.

  7. Ability to multitask and work under tight deadlines.

  8. Experience in the data center or technology industry is a plus.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Gajah Mada No. 18
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan SM+ merupakan salah satu perusahaan yang sangat dihormati dan diakui di industri teknologi informasi. Dengan inovasi yang terus-menerus dan komitmen yang kuat terhadap kualitas, SM+ telah menjadi pemimpin dalam menyediakan solusi teknologi terkemuka bagi pelanggan di seluruh dunia. Keunggulan perusahaan ini terletak pada tim yang berdedikasi tinggi, yang selalu siap memberikan layanan terbaik dan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta