Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales Administrator & Operations Staff di PT Brisnets International Technology

Gambar PT Brisnets International Technology Posisi Sales Administrator & Operations Staff (Mandarin Speaker Preferred)
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Administrator & Operations Staff (Mandarin Speaker Preferred) di perusahaan PT Brisnets International Technology untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Brisnets International Technology
Posisi Sales Administrator & Operations Staff
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Vacancy: Sales Administrator & Operations Staff (2 Positions)

Placement: Treasury Tower, SCBD, South Jakarta

Sales Administrator 

Responsibilities:

  1. Verifying orders, including customers’ personal information 
  2. Contacting customers by phone or email to answer queries and obtain missing information
  3. Maintaining and updating sales and customer records
  4. Compiling monthly sales reports
  5. Expediting orders through internal liaison
  6. Directing feedback from customers to relevant departments
  7. Identifying new products to add to those on offer
  8. Supporting the sales department with other administrative tasks, if requested

Requirements:

  • Minimum education of College Diploma (D3), fresh graduate are welcome to apply
  • Age requirement: Under 30 years old
  • Language requirements: Mandarin Speaker Preferred, Fluent in English & Bahasa Indonesia
  • Customer service skills
  • Advanced knowledge of administrative recordkeeping

Operations Staff

Job Responsibilities:
1. Handle account opening and system configuration for RBM and SMS products.
2. Manage contact with Indonesian operators, address after-sales issues, and resolve complaints in accordance to the SLA.
3. Analyze and categorize operator and customer complaints, liaise with suppliers, and provide feedback to customers.
4. Test and configure Indonesian operator and supplier resources, issue reports, and ensure routing stability.
5. Monitor delivery status, handle emergencies, and report failures promptly to the Indonesian business and procurement.
6. Conduct 24/7 customer business abnormality monitoring to ensure quick response to alarms and normal business operation.
7. Maintain operations for Indonesian operators and key customers, optimize routing, and ensure stability.

Job Requirements:
1. Minimum education of College Diploma (D3), fresh graduate are welcome to apply.
2. Age requirement: Under 30 years old
3. Language requirements: Mandarin Speaker Preferred, Fluent in English & Bahasa Indonesia
4. Tool requirements: Proficient at Microsoft Excel

Our Company’s Website: https://www.montnets.com/en/index.php/list-93.html

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Brisnets International Technology adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi. Perusahaan ini merupakah salah satu group dari perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Hongkong.

Perusahaan kami beriorientasi kepada kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dibidang SMS Blast atau SMS Gateway untuk membantu para pelanggan kami dalam mengembangkan bisnis dan pertumbuhan bisnisnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: JI.Kartini Raya NO.57, RT.3/RW.2, Kartini
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta