Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales Administration Support di PT Pegawe Indonesia Digdaya

Gambar PT Pegawe Indonesia Digdaya Posisi Sales Administration Support
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Sales Administration Support di tempat usaha PT Pegawe Indonesia Digdaya untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan berikan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Pegawe Indonesia Digdaya
Posisi Sales Administration Support
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are opening a position to be located in PT Adidas Indonesia with the following details:

Support and provide the Sales team with sales administration/data management. Internal and external data collecting and reporting.

Key Responsibilities

  • Provide administration assistance to the sales team by producing letters, memos, reports, spreadsheets, filling, and general administration credit notes, the goods return and defectives for the sales team
  • Produce weekly and monthly reports for the sales management team with required deadlines. Consolidate monthly sales performance reports on sell-ins, sell thru, inventory retail KPIs, business development, credit notes and payment aging status
  • Produce/amend standard forms for use on the field and in the office to assist the sales team. Ensure that all documentation in office and copy of the training documents, and Standard Operation Manuals are updated
  • Provide sell-out data from respective customers and maintain sellout data in Local BI.
  • Liaise daily with other departments regarding data exchanges and task completion; and provide statements, recording detail of the same to assist the other functions.
  • Maintain effective working relationships with both internal and external (customers).

Qualifications

  • University degree/Diploma in Management/accounting/Informatika.
  • Minimum 2-3 years experience in data management/administration
  • English and Indonesian communication skills on minimum standard (speaking and listening)
  • Advanced Skills in MS Excel, Powerpoint, Word and Outlook
  • Energetic individuals, Quick adaptation and sports enthusiast is a benefited

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Brought to you byGadjian, the leading cloud-based payroll and HR software in Indonesia, Pegawe provides payroll and HR administration services for your company at an affordable budget. We know that you’d rather focus on your business than spend valuable time on HR administration, and that’s why we’re here.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta