Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Sales Administration Staff di PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)

  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Administration Staff di perusahaan PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan) untuk daerah Balikpapan Kota & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)
Posisi Sales Administration Staff
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Kualifikasi Pekerjaan:

  1. Latar belakang pendidikan D3 dari segala disiplin ilmu (diutamakan jurusan Ekonomi, Ilmu Administrasi).

  2. Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama (freshgraduate dipersilakan lamar).

  3. Disiplin, teliti dan cekatan.

  4. Memiliki keterampilan komputerisasi, pengolahan data, bahasa Inggris, dan presentasi yang baik.

  5. Memiliki pengetahuan mengenai korespondensi dan filling.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengerjakan semua kegiatan administrasi penjualan (Input data konsumen, penjualan, FPK, ganti nama, pindah unit, member, dll).

  2. Membuat laporan yang berkaitan dengan kegiatan leasing & casual leasing (harian, mingguan, bulanan).

  3. Membuat IOM / surat keluar dan mengarsip surat masuk untuk kegiatan leasing & casual Leasing.

  4. .Memonitor master stock.

  5. Menangani tenant dalam hal penandatanganan dokumen kelengkapan administrasi.

  6. Membuat rekapitulasi FPK bulan.

  7. Melakukan pengarsipan semua dokumen administrasi..

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Alamat Jl. A. Yani
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pandega Citraniaga adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan investasi yang terpercaya. Dengan komitmen tinggi terhadap profesionalisme dan layanan berkualitas, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang solid di industri keuangan. Dengan tim manajemen yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, PT Pandega Citraniaga menjadi mitra yang diandalkan bagi nasabah dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur