Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales Administration Staff di PT Ezyload Nusabangkit

Gambar PT Ezyload Nusabangkit Posisi Sales Administration Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Administration Staff di perusahaan PT Ezyload Nusabangkit untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah min SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Ezyload Nusabangkit
Posisi Sales Administration Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan SMA/D3/S1 semua jurusan
  2. Usia Maksimal 28 tahun
  3. Berpengalaman setidaknya 2 tahun sebagai Sales Administration
  4. Kemampuan MS Excel minimal Intermediate (Sumif, Countif, Lookup, Pivottable WAJIB)
  5. Teliti dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu mengolah data dari database
  7. Mampu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik antar tim/divisi lain

Pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab mengumpulkan, mengolah dan menyimpan data
  2. Membuat laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan
  3. Mengembangkan tata pengolahan data dan reporting
  4. Bertanggung jawab terhadap Data Mapping
  5. Memonitor dan membuat rekap KPI
  6. Berkoordinasi dengan Tim Cluster dalam rangka menjaga performansi penjualan
  7. Bertanggung jawab terhadap perhitungan Insentif CSO/Salesman
  8. Support Tim Finance dalam hal Laporan PPN Penjualan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Ezyload Nusabangkit adalah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi. Dalam hal ini kami sebagai penyedia layanan komunikasi kepada masyarakat Indonesia, beberapa dari produk yang kami miliki adalah SIM Card operator telepon genggam, pulsa fisik maupun pulsa elektronik.

Perusahaan kami adalah perusahaan berkembang yang mengedepankan kepentingan masyarakat pada umumnya melalui kerjasama dengan salah satu operator terbesar di Indonesia.

Dalam hal menghadapi kemajuan jaman sekarang ini, Perusahaan kami dapat dikatakan selalu mengikuti kemajuan-kemajuan dalam berbagai aspek, terutama aspek komunikasi. Sebagai distributor utama salah satu operator terbesar di Indonesia, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dan terbaru yang kami miliki.

Visi dan Misi kami adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, BPJS Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan, Smart Casual, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta