Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales Administrasi di PT Chakra Naga Furniture

Gambar PT Chakra Naga Furniture Posisi Sales Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Administrasi di perusahaan PT Chakra Naga Furniture untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan adalah min SMA & SMU/SMK/STM. Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Chakra Naga Furniture
Posisi Sales Administrasi
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Memantau pesanan yang sedang berlangsung
  • Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam system ERP.
  • Administrator menyimpan catatan penjualan dan memperbarui catatan pelanggan.
  • Memeriksa keakuratan data dalam pesanan dan faktur.
  • Berhubungan dengan departemen Logistik untuk memastikan pengiriman tepat waktu.
  • Mempertahankan dan perbarui catatan penjualan dan pelanggan.
  • Mengembangkan laporan penjualan harian, mingguan, bulanan dan tahunan.
  • Melaporkan rekap penjualan di akhir bulan yang berhubungan dengan penjualan.
  • Mengirim dan menindaklanjuti quotations
  • Melakukan semua kegiatan administrasi diatas baik RETAIL,DESIGNER,& PARTNER
  • Mengatur Kebutuhan Tim Penjualan ( Membuat Penawaran / PI,Membuat Invoice dan membuat Order )pada system ERP.
  • Hadir tepat waktu sesuai jadwal kerja sebagaimana diluar pada Lampiran 1 dan pada setiap lokasi pelaksanaan tugas sebagaimana yang telah ditentukan oleh Pihak Pertama.
  • Mengenakan,menjaga dan memastikan atribut identitas,termasuk namun tidak terbatas pada seragam,tanda penegnal,alat bantu penjualan,netbook,alat pengambil sidik jari,modem dan alat pendukung lainya.
  • Hadir dan menyelesaikan setiap kegiatan pelatihan dan/atau seminar dan/atau rapat dengan Pihak Pertama sehubungan dengan Perjanjian ini.
  • Memelihara dan tidak dengan sengaja ataupun dengan sengaja menghacurkan dan/atau mersak asset milik Pihak Pertama.
  • Menjaga hubungann kerja secara baik dan professional dan tidak melakukaan penyulutan dan/atau denga sengaja memberikan kesempatan untuk mendukung penghasutan rekan.
  • Melakukan Laporan Harian,Mingguan dan Bulanan berkaitan dengan Accounting,Delivery dan Penjualan.
  • Melakukan Pembuatan Pricetag Untuk semua produk yang ada di showroom.
  • Memantau dan membuat perencanaan order yang sudah masuk dalam pesanan dan order.
  • Mengkoordinasikan untuk semua pesanan dan order serta delivery customer yang berjalan

Persyaratan Pekerjaan:

  • Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dibidang sales/marketing khususnya diindustri furniture
  • Memiliki keterampilan yg baik dalam komunikasi dan negosiasi
  • Dapat berbahasa inggris menjadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan design Iinterior menjadi nilai plus
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Berpenampilan rapih dan bersih
  • Kreatif, Inovatif, dan Responsif
  • Dapat berorientasi dengan target
  • Berkepribadian baik, mudah beradaptasi, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are international furniture factory, production based in Jepara, Central Java, Indonesia. We have regular high end client market in Europe, UEA, US, and China.

History

Manufacture since 2001, Our factory production plan are 15.00 metersquare.

Product & Services

We did indoor furniture production as classic, colonial and modern for international market.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Personal Loan, Mondays-Fridays with option on Saturdays
  • Lokasi: Pasar Minggu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta