Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Sales Admin & Warehouse di PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda

Gambar PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda Posisi Sales Admin & Warehouse
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Admin & Warehouse di kantor PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda untuk daerah Sidoarjo & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda
Posisi Sales Admin & Warehouse
Tempat Sidoarjo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Kami sedang mencari kandidat yang berpengalaman dan terampil untuk bergabung dengan tim kami sebagai Sales Admin & Warehouse di PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda’ di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam peran ini, Anda akan memainkan peran penting dalam mendukung operasi penjualan dan pergudangan perusahaan, sambil memastikan efisiensi dan produktivitas yang optimal.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola kegiatan administrasi terkait penjualan, termasuk pemrosesan pesanan, faktur, dan dokumentasi lainnya.

  • Memantau dan memperbarui stok barang di gudang, memastikan persediaan yang memadai untuk memenuhi permintaan pelanggan.

  • Mengkoordinasikan pengiriman dan pengiriman barang, memastikan pengiriman yang tepat waktu dan efisien.

  • Membantu tim penjualan dengan tugas-tugas administratif seperti pembuatan laporan, manajemen data pelanggan, dan komunikasi dengan pelanggan.

  • Melakukan tugas-tugas umum di gudang, seperti penerimaan, penyimpanan, dan pengemasan barang.

  • Membantu dalam proses inventaris dan pengelolaan pergudangan secara keseluruhan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Gelar D3 atau S1 dalam bidang administrasi bisnis, atau yang setara.

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam peran administrasi penjualan atau pergudangan.

  • Terampil dalam menggunakan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis.

  • Perhatian terhadap detail yang tinggi dan kemampuan multitasking yang baik.

  • Memiliki pemahaman tentang proses logistik dan manajemen inventaris.

  • Bersemangat, proaktif, dan berorientasi pada layanan pelanggan.

Manfaat Utama Perusahaan

  • Gaji kompetitif dan tunjangan menarik.

  • Kesempatan untuk pengembangan karier dan pelatihan yang berkelanjutan.

  • Lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif.

  • Program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

  • Cuti tahunan dan hari libur yang komprehensif.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Alamat Jl. Pahlawan 3, Sidoarjo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CINJOE JAYA (CJ Group) is leading paper distributor, paper converter and producer of specialty papers in Indonesia. With hundreds of branded quality papers, we lead the market with comprehensive products, reliable delivery and value integrated services including customer referrals, technical support, training and consultation.

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Bandengan Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur