Lowongan Kerja Semarang Posisi Sales Admin Semarang di PT Suku Cadang Oto Sejahtera

Gambar PT Suku Cadang Oto Sejahtera Posisi Sales Admin Semarang
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Sales Admin Semarang di kantor PT Suku Cadang Oto Sejahtera untuk daerah Semarang atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun syarat yang perusahaan butuhkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Suku Cadang Oto Sejahtera
Posisi Sales Admin Semarang
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tokoparts adalah e-commerce B2B untuk perusahaan suku cadang yang tergabung dalam Mitsubishi Corporation Group. Didirikan pada tahun 2020, Tokoparts telah berkembang untuk menjual 50.000+ suku cadang berbeda dari 50+ merek asli dan aftermarket dari 4 cabang di seluruh Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, & Semarang) dan masih banyak lagi yang akan datang! Tokoparts bertujuan untuk memberikan harga yang paling kompetitif untuk membantu meningkatkan bisnis Anda, dengan tetap menjaga keaslian dan pelayanan prima sebagai prioritas utama kami. Pendekatan teknologi kami telah meningkatkan standar pasar untuk transaksi suku cadang dan menciptakan lingkungan yang nyaman dan asli bagi pelanggan.

Tokoparts memegang teguh nilai-nilai perusahaan kami, Tulus, Berkomitmen & Kreatif, dan Optimis. Kami percaya bahwa kerja yang tulus dan jujur, ditambah dengan komitmen dan keyakinan mendalam pada apa yang dapat kami capai akan mendorong kami untuk mencapai tujuan yang tidak terbatas sebagai sebuah perusahaan dan memberikan lingkungan yang baik untuk pertumbuhan karyawan kami. Pertumbuhan perusahaan sejalan dengan karyawannya sendiri. Di sini, di Tokoparts, semua orang tumbuh bersama!

Tingkatkan karir Anda dengan bergabung sebagai Sales Admin Semarang. Posisi ini bertugas untuk memproses order pelanggan (end-to-end order processing) serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Tanggung Jawab:

  • Memenuhi target sales.
  • Memproses order customer dari awal order diterima hingga transaksi selesai oleh customer. Proses order dilakukan di sistem EC internal perusahaan.
  • Membangun relasi yang baik dengan customer.
  • Mengelola komunikasi dengan efektif dan koordinasi dengan sales
  • Menjawab pertanyaan dan memberikan layanan yang terbaik untuk customer
  • Mengelola administrasi dan menyiapkan data history sales baik mingguan maupun bulanan.
  • Memantau dan melakukan follow-up untuk tagihan customer.

Kualifikasi

  • Minimal 2 tahun pengalaman sebagai admin, telesales, sales support (pengalaman automotive lebih disukai)
  • Pengalaman menggunakan sistem komputer seperti SAP, WMS, EC site, atau sistem komputerasiasi lain untuk order barang.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Berorientasi pada target, mampu beradaptasi, antusias, dan dinamis
  • Jujur dan berintegritas
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Pastikan untuk melampirkan CV terbaru anda dengan nomor telepon yang aktif. Recruiter hanya mengirimkan pesan kepada shortlisted candidates. Good luck!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Clear Career Path
  • Rapid Growth of Company Size
  • Compliance of Government Rules and Policies

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts) is a B2B e-commerce specializing in automotive spare-parts which connect parts dealers / suppliers and partshops, workshops and fleet companies. The company is formed by joint venture between Mitsubishi Corporation and Putra Mandiri Jembar.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah