Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sales Admin di PT Sukses Printnusa Indonesia

Gambar PT Sukses Printnusa Indonesia Posisi Sales Admin
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Admin di tempat usaha PT Sukses Printnusa Indonesia untuk domisili Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sukses Printnusa Indonesia
Posisi Sales Admin
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal D3 Segala jurusan
  2. Mampu berkomunikasi dan memiliki ketelitian/ fokus yg tinggi.M
  3. ampu multitasking
  4. Mampu bekerjasama dengan tim maupun individu, jujur, supel, pekerja keras, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  5. Menguasai computer minimal Microsoft OFFICE
  6. Familiar dengan ERP atau Software Sales (CRM) – Diutamakan
  7. Memiliki pengalaman admin sales minimal 1 tahun di posisi yang sama (Diutamakan pernah bekerja di perusahaan Packaging atau Printing)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan pekerjaan administrasi yang menunjang keberhasilan penjualan.
  2. Membantu tim telesales dalam konfirmasi file desain kepada Customer yang sudah turun PO.
  3. Memproses dan meneruskan konfirmasi order dan detail pemesanan (termasuk alamat pengiriman, order detail) kepada bagian operasional (desain & produksi).
  4. Melakukan konfirmasi SO (Sales Order) dan memasukkan kedalam sistem.
  5. Memonitoring proses penjualan maupun produksi untuk meningkatkan kualitas dan efektifitas waktu dalam setiap prosesnya.
  6. Memeriksa kelengkapan input order dari Customer.
  7. Melakukan koordinasi dengan tim telesales dan tim operasional (desain & produksi) untuk memastikan tidak ada kendala dan pengiriman bisa dilakukan tepat waktu.  

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Competitive Salary
  • Comfortable Work Culture
  • Working Equipment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sprint Indonesia (PT. Sukses Printnusa Indonesia) menyediakan solusi untuk percetakan label printing berkualitas yang mampu menghadirkan kesan professional pada product anda. Diluncurkan pada tahun 2020, Sprint bertekadmemberikan kualitas cetak label terbaik menurut standard Quality Control berkelas Industri yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi digital printing.

Office kami berlokasi di Surabaya, Indonesia dan tidak mempunyai afisiliasi ataupun cabang di kota lain.

Kenali kami lebih lanjut:

Website: https://ww.s-print.co.id/

Instagram: https://ww.instagram.com/sprint.indonesia/

Info Perusahaan

  • Industri: Percetakan/Penerbitan
  • No. Registrasi: 4020101635103819
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Paid Leaves
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur