Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Sales Admin di PT Merpati Mahardika

Gambar PT Merpati Mahardika Posisi SALES ADMIN
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi SALES ADMIN di tempat usaha PT Merpati Mahardika untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Sales Admin
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Menerima, memproses, dan memastikan kelengkapan pesanan dari pelanggan.
  2. Membantu proses penjualan atau penawaran
  3. Mengolah data calon pelanggan dan pelanggan
  4. Menyediakan dukungan administratif yang dibutuhkan oleh tim penjualan.
  5. Mengelola dan memperbarui database pelanggan dengan informasi kontak yang akurat.
  6. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan, tim produksi, dan departemen terkait lainnya untuk memenuhi kebutuhan penjualan.
  7. Mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.
  8. Menangani pertanyaan, permintaan, dan masalah umum dari pelanggan terkait dengan pesanan, pengiriman, atau faktur.
  9. Menyiapkan laporan penjualan, menganalisis data penjualan, dan menyusun presentasi atau grafik yang relevan
  10. Melakukan tugas administratif umum seperti pengelolaan jadwal, penyusunan surat-surat, pengelolaan inventaris kantor, dan dukungan umum lainnya yang dibutuhkan oleh departemen penjualan.

Persyaratan

  1. Pendidikan terakhir minimal S1 dengan pengalaman 2 tahun pada posisi yg sama
  2. Mengusasai computer mengoperasikan Microsoft office dengan baik
  3. Mempunyai kemampuan analisa data dan memiliki ketelitian
  4. Memiliki integritas, semangat yang tinggi dan problem solving
  5. Jujur dan penuh tanggung jawab.
  6. Terbiasa dengan adanya deadline.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat PT Merpati Mahardika, 21, Jl. Panjang No.21, RT.12/RW.5, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Menerima, memproses, dan memastikan kelengkapan pesanan dari pelanggan.
  2. Membantu proses penjualan atau penawaran
  3. Mengolah data calon pelanggan dan pelanggan
  4. Menyediakan dukungan administratif yang dibutuhkan oleh tim penjualan.
  5. Mengelola dan memperbarui database pelanggan dengan informasi kontak yang akurat.
  6. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan, tim produksi, dan departemen terkait lainnya untuk memenuhi kebutuhan penjualan.
  7. Mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.
  8. Menangani pertanyaan, permintaan, dan masalah umum dari pelanggan terkait dengan pesanan, pengiriman, atau faktur.
  9. Menyiapkan laporan penjualan, menganalisis data penjualan, dan menyusun presentasi atau grafik yang relevan
  10. Melakukan tugas administratif umum seperti pengelolaan jadwal, penyusunan surat-surat, pengelolaan inventaris kantor, dan dukungan umum lainnya yang dibutuhkan oleh departemen penjualan.

Persyaratan

  1. Pendidikan terakhir minimal S1 dengan pengalaman 2 tahun pada posisi yg sama
  2. Mengusasai computer mengoperasikan Microsoft office dengan baik
  3. Mempunyai kemampuan analisa data dan memiliki ketelitian
  4. Memiliki integritas, semangat yang tinggi dan problem solving
  5. Jujur dan penuh tanggung jawab.
  6. Terbiasa dengan adanya deadline.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta