Lowongan Kerja Medan Posisi Sales Admin di PT. Mega Bintang Mas Indonesia

Gambar PT. Mega Bintang Mas Indonesia Posisi Sales Admin
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Admin di kantor PT. Mega Bintang Mas Indonesia untuk domisili Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Mega Bintang Mas Indonesia
Posisi Sales Admin
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Kami sedang mencari Sales Admin yang berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami di PT. Mega Bintang Mas Indonesia yang berbasis di Medan, Sumatera Utara. Dalam peran ini, Anda akan memainkan peran kunci dalam mendukung operasi penjualan perusahaan kami yang sedang berkembang dengan menyediakan dukungan administrasi yang efisien dan profesional.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola dan memproses pesanan penjualan secara efisien, dari penerimaan.

  • Menyediakan dukungan administrasi untuk tim penjualan, membuat laporan, dan mengelola dokumen.

  • Menjadi titik kontak utama bagi pelanggan, menjawab pertanyaan dan menangani permintaan dengan cara yang cepat dan profesional.

  • Membantu dalam proses penagihan dan memastikan bahwa semua faktur dan pembayaran dikelola dengan tepat.

  • Berkontribusi pada pencatatan dan pelacakan data penjualan serta pembuatan laporan rutin.

  • Memberikan dukungan lainnya sesuai kebutuhan untuk memastikan operasi penjualan yang lancar.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Minimal 2 tahun pengalaman dalam peran administrasi penjualan atau dukungan pelanggan yang serupa.

  • Sangat mahir dalam menggunakan Microsoft Office, khususnya Excel, Word, dan Outlook.

  • Keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang kuat, dengan kemampuan untuk berinteraksi secara profesional dengan pelanggan.

  • Memiliki perhatian yang tinggi terhadap detail dan kemampuan untuk mengelola tugas secara efisien.

  • Berpikir kritis, kemampuan pemecahan masalah, dan berorientasi pada hasil.

  • Bersemangat untuk belajar dan berkembang dalam peran ini.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami yang berdedikasi, lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Sudirman, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Bintang Mas Indonesia adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2011 dan bergerak di industri security sistem, telekomunikasi dan jaringan sistem.

Adapun merek yang di perdagangkan adalah merk Hikvision, Dahua, Hilook, EZviz, Ruijie, Reyee, Belden, Commscope, Panasonic, Samsung, Bosch, Honeywell.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara