Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Sales Admin/assistant di PT Duta Adhi Wisesa (Design At Work)

Gambar PT Duta Adhi Wisesa (Design At Work) Posisi Sales Admin/Assistant (Interior Project)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Admin/Assistant (Interior Project) di tempat usaha PT Duta Adhi Wisesa (Design At Work) untuk domisili Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Duta Adhi Wisesa (Design At Work)
Posisi Sales Admin/assistant
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PERSYARATAN

  • min D1/S1 semua jurusan, diutamakan lulusan Marketing, Administrasi, atau Interior.

  • Memiliki pengalaman dalam administrasi penjualan dan pemasaran di bidang furniture atau arsitektur atau desain interior.

  • Memiliki Kemampuan organisasi, time management, dan multitasking yang baik

  • Memiliki fokus yang panjang dan daya ingat yg tajam, bertanggung jawab, Proaktif dan mampu mengambil inisiatif.

  • Memiliki komunikasi verbal yang baik dan kemampuan dalam pelayanan pelanggan

  • Memiliki kemampuan konsisten dalam melakukan tindak lanjut/follow up.

  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam team dan terbiasa bekerja dengan target kerja ataupun minim supervisi.

  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik & lancar secara lisan maupun tertulis.

  • Memiliki keterampilan membuat presentasi, simple editing, baik video maupun foto adalah nilai plus.

  • Kreatif, imajinatif, antusias, dan memiliki kemauan untuk belajar hal baru.

TANGGUNG JAWAB

  • Membantu Menyusun dan mengelola dokumen-dokumen terkait administrasi penjualan dan klien.

  • Membantu menyediakan informasi produk dan layanan kepada calon klien.

  • Membantu Menjawab dan merespons kebutuhan klien (baik request maupun komplain), dan mensupport tim sales untuk  menangani masalah pelanggan dengan sopan dan cepat untuk menjaga hubungan yang baik dan kepercayaan dari klien.

  • Memastikan komunikasi yang efektif digunakan di semua media komunikasi dengan klien dan selalu tersedia ketika muncul masalah.

  • Menghubungi dan mengumpulkan informasi sebagai follow up kepada customer lama dan customer baru.

  • Mengatur dan mengkoordinasi jadwal meeting serta Membuat notulen meeting.

  • Membantu tim sales antara lain untuk melakukan survey dan briefing, presentasi proposal design, memantau status proyek,Menampung dan menghandle permintaan klien,keluhan dan pertanyaan tentang alur kerja & jadwal proyek.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 November 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp4,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

A fast growing company which specializes in interior architecture design and implementation. We provide solutions to various types of clients and projects, ranging from: private residentials, stores, restaurants, offices, hotels and many others. Focusing in quality and sustainability, while also pushing the design to meet client’s expectations and beyond.

Product & Services

  • Design and consultancy in interior, architecture and lighting
  • Interior-related build and fit-out

Info Perusahaan

  • Industri: Seni/Desain/Fashion
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 11 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Casual in daily basis, business dress code when required
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur