Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales Account Officer di PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta)

Gambar PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta) Posisi Sales Account Officer (Japanese Speaking)
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Account Officer (Japanese Speaking) di tempat usaha PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta) untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta)
Posisi Sales Account Officer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

JOB DESCRIPTION

1. Sales and Marketing

  • Contributing to the development of sales and marketing strategies
  • Conducting market research and mapping of potential sales and marketing channels
  • Designing and implementing sales and marketing plans and tools 
  • Coordinating with communities, marketing partners, and clients
  • Responsible for sales process and offering high quality services to individual and Corporate clients (both Indonesian and Japanese/International clients)
  • Approaching and conducting sales pitch/presentations to potential customers and Corporate Clients 
  • Answering customers and client queries about programs offered
  • Maintaining customers and client relations
  • Tracking sales data to ensure the company meets sales quota
  • Creating and presenting sales performance reports

2. Administration

  • Preparing Proposals, presentations, agreements and other related administration
  • Assisting in preparation and communication of class administration such as placement tests and class schedules and requests from customers/clients, class attendance, feedback, reports, etc
  • Communicating with our Academic Team and monitoring classes to run successfully

3. Client Relations

Providing high quality assistance and service to clients and customers to achieve an excellent learning journey

CANDIDATE CRITERIA

  • Min. Diploma / Bachelor’s Degree
  • Proficient in using Emails, MS Office (Word, Excel, Power Point)
  • English level min. CEFR A2
  • Japanese level min. JLPT N3
  • Able to work both independently and in a team environment
  • Target driven and have a passion in sales and marketing
  • Honest, highly responsible, and eager to learn
  • Great communication skills with all ages from children to adults

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Panglima Polim Raya No. 54, Kebayoran Baru
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CELS Indonesia is a training company that specialises in providing Corporate English language training.

Our team has over 10 years experience providing training throughout and outside Jakarta to a large variety of companies across a diverse range of industries. We provide general Business English classes, soft skills courses, IELTS/TOEFL preparation, one-on-one classes, conversation classes, workshops & seminars, social clubs.

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta