Lowongan Kerja Cilegon Posisi Safety Supervisor di PT KRAKATAU KONSULTAN

Gambar PT KRAKATAU KONSULTAN Posisi Safety Supervisor
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Safety Supervisor di tempat usaha PT KRAKATAU KONSULTAN untuk daerah Cilegon dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Teknik & Teknik Lingkungan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), & D4 (Diploma). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT KRAKATAU KONSULTAN
Posisi Safety Supervisor
Tempat Cilegon
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik, Teknik Lingkungan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

Pendidikan minimal S1 Ilmu Sains / Diploma di bidang Safety Indsutry

Berpengalaman di bidang HSE 10 s.d 12 tahun

Memiliki kemampuan bahasa inggris (lisan dan tulisan)

Memiliki pengalaman dalam konstruksi gedung bertingkat Minimal 5 (lima) tahun

Spesialis dibidang high rise scaffolding lebih diutamakan

Tugas dan Tanggung Jawab:

Melakukan tool box meeting secara berkala,

Mereview Job hazard analysis untuk setiap aktivitas

Melakukan Peninjauan dan persetujuan rencana HSE pada lokasi yang diajukan oleh subkontraktor

Mengadakan weekly meeting untuk seluruh safety commitee

Melakukan inspeksi keselamatan di sekitar lokasi dan melaporkannya

Melaporkan keadaan hampir kecelakaan (nearmiss), kondisi tidak aman, tindakan tidak aman

Membuat laporan keselamatan kerja secara mingguan dan bulanan

Melaksanakan rencana dan panduan HSE BASF di lokasi melalui kontraktor kerja

Memeriksa kelayakan peralatan, alat, dan perlengkapan yang tiba di lokasi

Memeriksa secara berkala pelapisan cat yang dilakukan oleh kontraktor

Memeriksa peralatan listrik secara berkala di hadapan insinyur listrik/kontraktor listrik

Meninjau rencana pengangkatan/beban (lifting plan/rigging) untuk beban angkat yang kritis

Memeriksa akomodasi buruh dan kantin di kamp buruh secara berkala

Memeriksa fasilitas air minum & sanitasi di lokasi proyek dan kamp

Membuat program kesadaran keselamatan kerja untuk pekerja subkontraktor melalui subkontraktor

Memantau sistem pengelolaan limbah (debu/penggalan material)

Memantau tanda-tanda keselamatan yang dipasang oleh subkontraktor

Mengadakan pengenalan dan pelatihan keselamatan kerja

Melakukan audit keselamatan kerja secara berkala untuk subkontraktor

Menjaga catatan yang diperlukan untuk sertifikasi LEED

Tugas lain yang terkait dengan HSE untuk menyelesaikan proyek

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Cilegon
Alamat PT. Krakatau Konsultan, Gedung 1, Perkantoran PT Krakatau Engineering Jalan Asia Raya, Jl. Kawasan Industri Krakatau Steel No.3, Industrial Estate, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42435
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Krakatau Engineering Corporation (PT KEC) was established in 1988 to handle the work of Feasibility Study, Engineering and Project Management inside and outside of PT KS Group.

Based on competency, partnered with International consultant and experienced in Electrical Industry and Infrastructure in KS Group, PT KEC becomes more and more developed and be able to compete with National Consultant for many national projects.

By the large amount of long term opportunities in National and Regional constructions, there were changes in business strategies of PT KEC in 1997. At the first, PT KEC is aimed to be a consultant-based company and then becomes a contractor-based company.

The regulation about label causes PT KEC changes the name into PT Krakatau Engineering (PT KE).

To ensure the supply chain, maintain the knowledge assets, and experiences in Engineer and Construction attached to personnel and management system, PT KE established a subsidiary in 2003. It is engaged in the field of Consultant named PT Krakatau Konsultan (PT KK).

In the near future, PT KK is expected to be able to provide the necessity of Consultant Company in PT KS Group and other companies located in and around Cilegon. It is also expected that the development of this company will make them an outstanding company in national and regional level.

As one of the subsidiaries of PT KE, PT KK was established on February 22nd, 2013. This consultant company has main office in Building 1, PT Krakatau Engineering Office Jl. Asia Raya, Kav. O3. Krakatau Industrial Estate Cilegon-Banten.

PT KE has experiences in Consultant field since 1988. In addition, PT KE has experiences as a contractor since 1997 in Industrial Engineer and Construction, and Energy and Infrastructure as well. Those experiences and knowledge attach to each individual and management system, then become references and synergies for PT KK as a new company in operating their business.

Now, PT KK has already had Business Entity Certificate (SBU) and personnel Expertise Certificate that adequate the main requirement. In 2005, PT KK had attained ISO Certificate 9001:2008 through a reputable independent certification agency, LRQA (Llyod’s Register Quality Assurance).

At the moment, PTKK already has Business Entity Certificate (SBU) and Certificates Experties (SKA) of personnel. For the International Standards, in 2015 PTKK has obtained an ISO 9001: 2008 Concerning on Quality Management Systems and has been updated to ISO 9001: 2015 in 2018, ISO 14001: 2015, concerning on Environmental Management Systems, and ISO 45001: 2018 concerning on Safety and Health Management Systems (SMK3) in 2019. The three ISO certificates were obtained through a leading independent certification institution, LRQA (Lloyd’s Register Quality Assurance).

Through Vision, Mission, Culture, and commitment for performing Quality Management System and consistency in doing improvement, PT KK hope to reach customers’ expectation. Therefore, feedback from customers is important for PT KK as input to always make improvements in services that eventually gain more trust from customers upon PT KK performance.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Waktu regular, Senin - Jum'at dan Sabtu/Minggu tergantung kebutuhan di lapangan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten