Lowongan Kerja Semarang Posisi Rtfm/desk Control – Semarang di PT Mitracomm Ekasarana

Gambar PT Mitracomm Ekasarana  Posisi RTFM/Desk Control - Semarang
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi RTFM/Desk Control - Semarang di perusahaan PT Mitracomm Ekasarana untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Meja Bantuan & Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 3.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitracomm Ekasarana
Posisi Rtfm/desk Control - Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 3.475.000
Gaji Max Rp. 3.875.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional call center dalam menangani traffic call

  • Melakukan pengecekan attendance, adherence dan menemukan ketidaksesuaian setiap agent call center

  • Menjalankan action plan/recovery plan saat terjadi peningkatan call

  • Membaca & menginterpretasikan kondisi real time dari reporting tools per interval

  • Membantu pencapaian target service level baik itu per interval maupun per daily

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D3 dan diutamakan S1.

  • IPK min. 2.75.

  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja sebagai Desk Control Contact Center/ RTFM Voice minimal 2 tahun atau sebagai agent/ SPV Contact Center minimal 5 tahun.

  • Diutamakan dapat berbahasa Inggris.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik.

  • Memiliki jiwa service dan orientasi pada kualitas.

  • Mampu berkomunikasi dengan efektif pada semua level baik internal maupun eksternal.

  • Mempunyai kemampuan menyimpan dokumen/data.

  • Mempunyai ketrampilan menggunakan aplikasi MS Office dan Excel.

  • Memiliki skill analisa yang baik

  • Memiliki skill mengoperasikan Aplikasi CMS

  • Bersedia bekerja secara shift

  • Memiliki skill mengoperasikan Aplikasi Genesys (Omni Channel)

  • Diutamakan memiliki pengalaman menjadi DC di Contact Center Perbankan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Ki Mangunsarkoro No. 40, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah