Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Rptka Staff / Admin Izin Tinggal Tenaga Asing Di Indonesia di PT Meyz Business Strategy (Jakarta)

Gambar PT Meyz Business Strategy (Jakarta) Posisi RPTKA Staff / Admin Izin Tinggal Tenaga Asing di Indonesia
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi RPTKA Staff / Admin Izin Tinggal Tenaga Asing di Indonesia di perusahaan PT Meyz Business Strategy (Jakarta) untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Meyz Business Strategy (Jakarta)
Posisi Rptka Staff / Admin Izin Tinggal Tenaga Asing Di Indonesia
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Mengerti proses visa (izin tinggal TKA di Indonesia)

Handle RPTKA, Notifikasi

Input dan prepare data ke sistem depnaker dan molina

Membuat report kerja

Follow up jika ada case urgent

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Meyzis the most competitive Finance and Tax Consultant company of the hour, promises to be a reliable partner providing the best service based on the industry’s highest experience and know-how accumulated for many years.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: Gandaria 8 Office Tower Lt 6 Unit i
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta