Lowongan Kerja Bali Posisi Rooms Administrative Assistant At Grand Hyatt Bali di Hyatt Regency Yogyakarta

Gambar Hyatt Regency Yogyakarta Posisi Rooms Administrative Assistant at Grand Hyatt Bali
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Rooms Administrative Assistant at Grand Hyatt Bali di kantor Hyatt Regency Yogyakarta untuk kota/kab Bali atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

What is your passion? Whether you are into tennis, shopping, craft or karaoke, at Hyatt we are interested in YOU. At Hyatt, we employ people who apply the same amount of care and passion to their jobs as they do their hobbies – people who put our guests at the heart of everything they do. In addition, we are looking for more people like this to join our friendly and professional team.  

Now we are looking for a dynamic, outgoing and enthusiastic – Rooms Administrative Assistant with strong background and experience in administrative to join our energetic, enthusiastic and passionate team at Grand Hyatt Bali.  

The Rooms Administrative Assistant will be responsible for provides administrative support to Director of Rooms and Front Office Manager and ensures the implementation of hotel policies, standards, and procedures as they apply to the administrative functions.

As a Rooms Administrative Assistant, you will be reporting directly to the Director of Rooms and below are some of the key responsibilities: 

  • To provide efficient administrative support to the   Director of Rooms
  • Provides the appropriate level of professional, courteous and caring service to other employees (internal customers) and other visitors to the division. 
  • Maintains positive guest and colleague interactions with good working relationships. 
  • Set up a systematic and efficient filing system, both for hard files as well as all electronic data, that enables quick retrieval 
  • Prepares the relevant materials for all meetings attended by the Director of Rooms and Front Office Manager: Daily Operations Meeting, Executive Committee Meetings, Departmental Meetings and ad hoc meetings
  • Types, takes minutes and dictation, drafts letters and handles all correspondence
  • To have a complete understanding and strictly adhering to rules and regulations established in the Collective Labour Agreement, Employee Handbook and the hotels policies concerning Fire, Hygiene, Health and Safety and Emergency situation
  • Handles guest and employee enquiries in a courteous and efficient manner, reporting complaints or problems if no immediate solution can be found, whilst feeding back a prompt follow up.  

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Hyatt Regency Yogyakarta adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Yogyakarta, Indonesia. Hotel ini berlokasi strategis di tengah-tengah keindahan alam dan kulturistik kota Yogyakarta, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang menginginkan pengalaman menginap yang istimewa.

Dengan arsitektur yang menggabungkan sentuhan Joglo tradisional dengan desain modern yang elegan, Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan suasana yang nyaman dan menawan. Hotel ini memiliki 269 kamar yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan minibar.

Hyatt Regency Yogyakarta juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan bagi para tamu, termasuk kolam renang outdoor yang indah, pusat kebugaran, spa, klub anak-anak, dan lapangan golf 9-hole yang menantang. Tamu juga dapat menemukan beragam pilihan kuliner di berbagai restoran dan bar yang ada di hotel.

Dengan lokasi yang dekat dengan berbagai objek wisata terkenal, seperti Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, dan Jalan Malioboro, Hyatt Regency Yogyakarta merupakan tempat yang sempurna untuk menjelajahi kekayaan budaya dan sejarah Yogyakarta. Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan dan pernikahan yang lengkap, sehingga cocok untuk acara bisnis dan acara khusus.

Dengan layanan yang ramah dan profesional, Hyatt Regency Yogyakarta berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Dapatkan pengalaman menginap yang istimewa di Hyatt Regency Yogyakarta yang menggabungkan kemewahan, keramahan, dan keindahan alam.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali