Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Risk Trainer Kalimantan di PT Home Credit Indonesia

Gambar PT Home Credit Indonesia Posisi Risk Trainer Kalimantan (Talent pool)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 5 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Risk Trainer Kalimantan (Talent pool) di tempat usaha PT Home Credit Indonesia untuk kota/kab Balikpapan & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Home Credit Indonesia
Posisi Risk Trainer Kalimantan
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Prepare training materials and deliver training modules to Collection team, fulfill training plan and to measure training effectiveness & evaluation.
 

What you will do

  • Conducting training and socialization to designated collection team member, in regards to achieve training objective of all module and materials.
  • Responsible in delivering training for all department under Risk Function.
  • To deliver all required training programs accomplished as timeline to specific designated collection team
  • To manage training class to be conducted and managing training activity by end-to-end process.
  • Training preparation including mastering training material and manual.
  • To provide training report and activity updates to Training SPV in timely manners.
     

What you will need to have

  • Possess Bachelor’s degree in any major from reputable University.
  • Preferably has minimum 2 years of experience as Trainer, Learning & Development or Training consultant.
  • Has experience in managing online or offline training for mass position training will be a good plus (i.e providing training for customer service, collection, sales agent).
  • Tech savvy, experience with Learning Management System (LMS) and Microsoft Office.
  • Familiar with training design and experienced to develop learning materials based on learning syllabus.
  • Good communication skill both verbal and written in English or Bahasa Indonesia.
  • Preferably current domicilie or willing to relocate to Balikpapan or Banjarmasin in the future.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat PT. Home Credit Indonesia - Balikpapan, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Home Credit is a multinational tech-based financial services company. We exist in 8 countries around the world. Our vision is to bring to market financial products that improve the lives and lifestyles of our customers.

From financing, protection, PayLater, to e-money – we got them covered! Our presence can be found both online and offline. We responsibly deliver trusted financial services that customers and business partners access via their channels of choice. Our vision is to always support our customers by providing a transparent, fast, and easy service, anywhere and everywhere they go be it online or offline. We aim to help our customers to see and create more possibilities in life.

Everyone at Home Credit Indonesia is not afraid of new challenges. Our passion is not only to create new innovations, but we also hold strong courage and continue to seek chances to turn our innovative visions into reality. More than our 6.00 employees embrace these values to ensure our success in building a better today and a brighter tomorrow.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bonus for all candidate & Dental for corporate candidate only, Smart Casual Business
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur