Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Risk Management Unit Head di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Risk Management Unit Head
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Risk Management Unit Head di kantor PT Daya5 Rekrutmen untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Human Resources & Recruitment serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Risk Management Unit Head
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Human Resources & Recruitment
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirement: 

  • Assist in developing and implementing 4 pilars of Kualitas Penerapan Manajemen Risiko asper OJK’s regulation comprises Tata Kelola Risiko, Kerangka Manajemen Risiko, Proses Manajemen Risiko, dan Sistem Pengendalian Risiko, including various risk management policies and Standart Operating Procedures (SOP) to support them. 
  • Conduct risk management awareness through risk campaign, training, and workshops. 
  • Participate in risk assessments for major business initiatives, new products, and processes to ensure appropriate control are implemented. 
  • Monitor the Company’s risk position/exposure ensuring proper awareness and compliance with defined limits of risk tolerance (appetite) set by the Company. 
  • Coordination issues management process, including tracking and monitoring issues until closures and performing issue closure validation procedures. 
  • Prepare and submit regulatory reports and information requested by OJK and act as points of contact with the regulator for risk management-related matters. 
  • Establising and validating CKPN moel for loans and other fiancial instruments according to PSAK 71 rules. 
  • Establishing and developing a Management Information System (MIS) web-based application related to job description number 4 afore mention.
  • Minimum having risk management certification level 2. 
  • Minimum 3 years experience in Risk Management field for conventional Bank. 
  • Having deep knowledge in OJK’s risk management guidelines for convetional bank and PSAK 71. 
  • Proficiency in both written and spoken English is preffered.  

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta