Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Risk Management Manager di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi RISK MANAGEMENT MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi RISK MANAGEMENT MANAGER di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk domisili Jakarta Barat dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk kualifikasi yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Risk Management Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT. Mega Central Finance Looking for Risk Management Department Head. This position role is to communicate risk policies and processes for an organisation. They provide hands-on development of risk models involving market, credit, and operational risk, assure controls are operating effectively, and provide research and analytical support.

Responsibility

  • Designing and implementing an overall risk management process for the organisation, which includes an analysis of the financial impact on the company when risks occur
  • Performing a risk assessment: Analysing current risks and identifying potential risks that are affecting the company
  • Performing a risk evaluation: Evaluating the company’s previous handling of risks, and comparing potential risks with criteria set out by the company such as costs and legal requirements
  • Establishing the level of risk the company are willing to take
  • Preparing risk management and insurance budgets
  • Risk reporting tailored to the relevant audience. (Educating the board of directors about the most significant risks to the business; ensuring business heads understand the risks that might affect their departments; ensuring individuals understand their own accountability for individual risks)
  • Explaining the external risk posed by corporate governance to stakeholders
  • Creating business continuity plans to limit risk
  • Conducting policy and compliance audits, which will include liaising with internal and external auditors
  • Maintaining records of insurance policies and claims
  • Reviewing any new major contracts or internal business proposals
  • Building risk awareness amongst staff by providing support and training within the company

Qualification

  • Maximum 37 Years Old
  • Bachelor or Master Degree From Any Major ( Preferable from Risk Management, Management or Business Studies, Finance or Economics, Science, Statistics, Engineering or Law)
  • Minimum 4 years experience as Risk Department Head or 3 Years as Risk Deputy Div Head ( Preferable from Financing Company)
  • Have Analytical skills and high attention of detail
  • Have Commercial awareness 
  • Good Planning and organisational skills
  • Good Numerical skills
  • Have Ability to understand broader business issues
  • Good Communication and presentation skills
  • Willing to work in Slip , West Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta