Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Risk Management Head di PT Kuaikuai Tech Indonesia

Gambar PT Kuaikuai Tech Indonesia Posisi RISK MANAGEMENT HEAD
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi RISK MANAGEMENT HEAD di kantor PT Kuaikuai Tech Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 12.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kuaikuai Tech Indonesia
Posisi Risk Management Head
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 12.000.000
Gaji Max Rp. 20.000.000

PT KUAIKUAI TECH INDONESIA

PT. Kuaikuai Tech Indionesia ( Pinjam Yuk ) is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfil their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan. Require a position below :

RISK MANAGEMENT HEAD

Job Description :

  1. Identify, analyze and assess potential risks faced by the company, including those related to Anti-Money Laundering and Prevention of Terrorism Financing (“APU-PPT”).
  2. Prepare plans and actions to reduce risk factors
  3. Develop internal policies regarding risk management.
  4. Prepare reports related to the implementation of risk management in the Company, including reports for OJK.
  5. Prepare reports related to APU-PPT, including reports for OJK and PPATK.
  6. Evaluate the risks faced by the Company and communicate the results to the relevant departments, superiors and management.
  7. Cooperate with the company’s internal and external auditors.

Qualification :

  1. Having qualified Strategic Analysis Skills and Decision Making
  2. Have good Leadership, Team Work and Negotiation Skills
  3. Responsible, firm and tactical in action
  4. Min S1 graduate in economics or other related fields of knowledge.
  5. Min 5 years experience in the field of Risk Management, especially having worked in the Financial Industry/Microfinance.
  6. Understand the laws and regulations related to risk management.

Requirement :

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree ( any field )
  • At least 5 years of working experience in the related field is required for this position
  • Strong ability to analyse situations and information
  • Have strong drafting, communication, and negotiation skills
  • Have strong commercial sense and ability to make practical evaluations of risks
  • Good proficiency in English both oral & written is a must
  • Meticulous attention to detail with the ability to multi-task.
  • Ability to work under pressure and meet deadlines

Working Location : APL Tower, West Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Alamat PT. Kreditku Teknologi Indonesia, Blugreen Office, Jl. Lkr. Luar Barat No.88, RT.6/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pinjam Yuk is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfill their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan.

Let’s join our team good vibrant start-up taste corporate soul.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gedung Atrium Mulia
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat