Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Revenue Analyst di PT Accor Advantage Plus

Gambar PT Accor Advantage Plus Posisi Revenue Analyst
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem untuk posisi Revenue Analyst di kantor PT Accor Advantage Plus untuk domisili Jawa Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Top Management / Manajemen Tingkat Atas serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Accor Advantage Plus
Posisi Revenue Analyst
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia/Personalia, Top Management / Manajemen Tingkat Atas
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Job Description

OVERVIEW OF DUTIES

  •  
  • Is responsible for the implementation of Revenue Analyst methods in a dedicated hotel in order to maximize the turnover in accordance with hotel strategies, brand’s marketing and customer’s needs.
  • Is responsible for having all the revenue management processes in place in the hotel, he/she implements the GM’s strategy on daily basis, updates planning, quotes groups and alerts GM, when market deviates from strategy.
  • Is in charge of helping to reach and beat the operational turnover budget of the hotel.
  • Support the GM in the creation of the strategy (with proper analysis) and to work effectively with the implemented revenue management system. Furthermore, to implement the strategy, based on the daily recommendations in the distribution channels, as well as the daily check of the system recommendations for sense and provide complementary or revised proposals for optimization.
  • Analyze the hotel performance in the RMS as a basis for strategy decisions;
  • Survey the market, the competitors in terms of pricing and closed dates as a basis for future pricing strategies;
  • Analyze the contract performance (price, allotments, number of rooms sold, etc) before decisions on renewals are taken.
  • Act as a support in the preparation of the annual revenue budget.

Work Experience

  • Degree in public relations, communications, or hospitality.
  • Communication and marketing skills.
  • Project management experience.
  • Good leadership skills.
  • Highly Organized.
  • Multi-tasker.
  • Good time management.
  • Proficiency in various event software.
  • Expert interpersonal skills.
  • Risk management experience.

Benefits

  • Attractive package.
  • National and international opportunities in ACCOR group.
  • Employee benefit card offering discounted rates in Accor worldwide for you and your family.
  • Learning programs through our Academies are designed to sharpen your skills.
  • Ability to make a difference through our Corporate Social Responsibility activities, like Planet 21.
  • Career development opportunities with national and international promotion opportunities.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Accor Advantage Plus has enjoyed tremendous growth since its inception in 1994. With over 30 outbound sales offices situated all over the Asia Pacific region Accor Advantage Plus prides itself on offering members ongoing value sold by highly professional and knowledgeable employees.

Info Perusahaan

  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah